Friday, April 19, 2024
spot_img
HomeSportHasil Piala AFF U-19 2022, Indonesia Vs Vietnam Berakhir Skor Kacamata

Hasil Piala AFF U-19 2022, Indonesia Vs Vietnam Berakhir Skor Kacamata

INAKINI.COM – Pertandingan Piala AFF U-19 antara Indonesia Vs Vietnam berakhir dengan skor imbang 0-0.

Melawan Vietnam pada laga Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot pada 2 Juli 2022 malam, skuad Indonesia masih belum bisa memanfaatkan peluang yang dibuat pada laga tersebut.

Pada laga awal Indonesia langsung mengeluarkan performa dan strategi ke gawang Vietnam. Peluang dibuat Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh mampu memimpin serangan Garuda Nusantara.

Akan tetapi serangan demi serangan tidak bisa menjebol gawang dari Vietnam, bahkan Vietnam terus mendapat tekanan dari serangan Indonesia hingga mengandalkan pola permainan serangan balik.

Baca Juga : Hasil Terbaru Malaysia Open 2022, Jonatan Gagal Lolos ke Final

Serangan demi serangan masih belum dapat menjebol pertahanan Vietnam hingga akhirnya tekanan ke Vietnam lambat laun terlihat tidak konsisten.

Pada menit ke 20, perkembangan pemain Vietnam cukup berkembang, hanya saja masih beruntung Muhammad Ferrari hingga kolega masih selalu terus sigap dalam mengantisipasi serangan pasukan Dinh The Nam.

Sedangkan dari kubu Indonesia, masih bisa memberi tekanan ke pertahanan Vietnam. Hanya saja dari dewi fortuna belum memihak skuad Garuda Nusantara dalam upaya mendapat skor.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments