Sunday, May 5, 2024
spot_img
HomeTravel5 Hotel Berkonsep Jepang, Pilih Salah Satu Sebagai Tempat Rekreasi Keluarga

5 Hotel Berkonsep Jepang, Pilih Salah Satu Sebagai Tempat Rekreasi Keluarga

  • Nostoi Hotel

Hotel ala Jepang Nostoi ini kerap dipilih sebagai tempat rekreasi keluarga. Bahkan hotel ini memberi desain aristektur cukup unik dipadukan desain interior seperti di Jepang.

Pengalaman menginap di Nostoi Hotel ini memberi kesan menarik yang mana kasusnya dapat disembunyikan bahkan terdapat ruang tradisional Jepang dipakai beragam aktivitas baik itu makan sampai tidur.

Nostoi Hotel juga mampu menawarkan fasilitas lengkap, baik itu pantry, kompor, kulkas besar, wastafel, dan sink.

Bahkan kamar di hotel satu ini menghadirkan smart tv hingga dapat menikmati semua tayangan menarik.

Bahkan untuk menikmati semua fasilitas di Nostoi Hotel ini setiap pengunjung bisa menyediakan dana mencapai Rp 400 ribuan.

Baca Juga : Kasus Covid-19 27 Juni 2022, Bertambah 1.445 Orang

  • Suararupa Resort and Spa

Banyak diperhitungkan bahwa ada banyak standar penginapan ala Jepang yang dihadirkan di Suarapura Resort and Spa.

Hotel satu ini memberi desain warna cokelat dan ornamen kayu sampai suasana pedesaan yang terlihat layaknya di Jepang.

Menariknya, dari sinilah ada suasana tempat berenang layaknya seperti berada di Jepang. Sehingga ada penawaran fasilitas kolam renang tanpa batas dan memberi pusat spa hingga menjadi tempat refresing.

Tempat bermalam di Desa Sebatu Kecamatan Tegallalang Kabupaten Gianyar, Bali 80561 ini bisa dipilih dengan menyediakan dana mencapai Rp 1,4 jutaan.

  • The Onsen Resort Batu

Jika Anda ingin mencari satu hotel bernuansa Jepang cobalah datangi The Onsen Resort Batu. Dari tempat wisata sekaligus bermalam ini memperlihatkan suasana seperti di Jepang.

Resort ini menawarkan suasana Negeri Sakura yang mirip seperti aslinya.

Bahkan resort The Onsen ini menawarkan restoran dengan berbagai macam menu makanan Jepang sekaligus pemandangan pohon pinus dan latar belakang pegunungan.

Tidak lupa tersedianya fasilitas air panas alami membuat pengunjung bisa berendam ataupun disebut sebagai onsen.

Berendam di air panas dengan adanya pemandangan pegunungan hingga pohon pinus membuat setiap pengunjung bisa merasakan seperti apa sensasi berendam di mata air kaki GUnung Fuji.

Berbagai spot foto seperti interior kamar, kemudian ketersediaan baju adat seperti Kimono bisa dinikmati semua pengunjung.

The Onsen Resort Batu berada di Songgokerto, Kecamatan Batu Kota Batu Jawa Timur 65312. Sedangkan untuk bisa bermalam di Resort ini setiap pengunjung wajib merogoh dana mencapai Rp 1.5 jutaan per malam.

Baca Juga : Kunjungan KTT G7 Presiden Jokowi Disambut Kanselir Jerman, Olaf Scholz

  • Sakura Terrace Hotel

Bila diperhitungkan dari fasilitas yang ada di Sakura Terrace Hotel ini telah memperlihatkan desain hotel yang memberi kesan seperti di Jepang.

Desain interior dengan nuansa aksen kayu sampai tipe kamar unik menggunakan tipe loff dengan tempat tidur yang menarik memberi suasana seperti di Jepang.

Sakura Terrace Hotel juga menghadirkan fasilitas rooftop, hingga bisa diandalkan untuk mendapatkan layanan penginapan seperti di Jepang dengan kisaran harga per malam mencapai Rp 400 ribuan.

Berdasarkan rekomendasi hotel yang bernuansa Jepang di atas, pastinya Anda bisa menikmati seperti apa poin penting dalam mendapatkan akses layanan dan fasilitas utama dengan ketersediaan budget yang sesuai.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments