Thursday, April 25, 2024
spot_img
HomeTechnology5 Deretan Aplikasi Live Streaming Bola Terbaru 2022, Bisa Diakses Dimana Saja

5 Deretan Aplikasi Live Streaming Bola Terbaru 2022, Bisa Diakses Dimana Saja

  • Vidio

Menariknya dari aplikasi Vidio ini kerap diperhitungkan sebagai solusi tepat dalam mengakses tayangan semua liga bola secara streaming.

Vidio terlihat sebagai aplikasi live streaming bola masuk ke EMTEK Group. Itulah mengapa aplikasi dari Indonesia ini kerap memberi konten beragam, bahkan terdapat banyak liga sepakbola top dunia tersedia di Vidio.

  • SBO TV

Dapat diperhitungkan bahwa SBO TV juga banyak diakses penggemar bola karena memang situs live streaming satu ini bisa diakses secara gratis dan mudah dibuka. Tidak perlu menggunakan VPN, sehingga Anda tidak perlu mengunduh aplikasi VPN untuk live streaming.

Baca Juga : Update Kasus Covid-19 Kamis 16 Juni 2022 : Bertambah 1.173 Orang

Keunggulan dari SBO TV ini bisa menjadi alternatif pilihan terbaik dikases di dalam streaming bola terbaik hingga menjadi satu modal penting untuk menjangkau semua kebutuhan penggemar bola.

  • Mola TV

Pada dasarnya Mola TV juga kerap diandalkan sebagai satu solusi untuk mendapatkan tayangan live streaming liga bola terbaru.

Tersedia berbagai macam paket utama yang sekarang diperhitungkan untuk mencakup berbagai tayangan utama hingga big match.

Tidak hanya dari satu liga saja, pada weekend ada banyak liga bisa ditonton secara live streaming dan mempermudah penggemar bola.

Baca Juga : Puncak Omicron Versi Baru Diprediksi Juli, Menkes : Sehari Bisa 20.000 Kasus

  • Mobdro

Secara tidak langsung Mobdro juga banyak diakses sebagai satu layanan untuk menjangkau live streaming bola.

Dalam hal ini Mobdro juga kerpa dihadirkan sebagai peluang terbaik dalam menjangkau hal menarik yang sekarang bisa dihadirkan baik itu liga Inggris, Spanyol, dan Liga Jerman dan banyak lainnya.

Tidak hanya dari tayangan bola saja, tetapi ada tayangan lainnya bisa langsung Anda cermati.

  • UseeTV Go

Cukup banyak daftar tayangan bola di semua liga yang mana bisa diakses secara mudah. Hanya saja UseeTV Go bisa dinikmati dengan berlangganan layanan streaming dari IndiHome.

Berbagai konten premium menjadi satu poin penting yang sekarang bisa dihadirkan untuk banyak layanan TV berbayar atau sebaliknya.

Sehingga Anda sekarang bisa lebih mudah dalam menikmati berbagai layanan dari setiap aplikasi khusus live streaming seperti di atas.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments