Friday, April 26, 2024
spot_img
HomeTechnology4 Tablet Terbaru Berfitur Stylus Juni 2022, Ini Daftar Keunggulannya

4 Tablet Terbaru Berfitur Stylus Juni 2022, Ini Daftar Keunggulannya

  • Samsung Galaxy Tab S8 Ultra

Banyak opsi terbaru dalam mencermati bagaimana varian Galaxy Tab S8 yang mampu menghadirkan stylus berlatensi mencapai 2.8 milidetik saja.

Tingkat presisi kecil tersebut pengguna Samsung Galaxy Tab S8 mampu memberi pengalaman menulis menggunakan S Pen seperti sebuah kertas bukan seperti di atas layar.

Baca Juga : 5 Deretan Aplikasi Live Streaming Bola Terbaru 2022, Bisa Diakses Dimana Saja

Fitur tablet PC besutan Samsung ini banyak memberi pengalaman terbaik kepada pengguna. Sehingga ada rangkuman utama dalam mendapatkan poin penting dalam memperoleh pengalaman menggunakan stylus.

  • Advan Tab Sketsa 2

Generasi Advan Tab Sketsa 2 yang mana dianggap lebih unggul karena dibuat dari bahan material logam di bagian bodi sehingga terlihat lebih kokoh.

Selain itu dari beberapa fitur stylus hingga case keyboard magnetis memberi fasilitas terbaik kepada pengguna dalam melakukan banyak aktivitas desain dan lainnya.

Dukungan RAM 4GB dan memori internal 64 GB masih memberi poin menguntungkan bagi pengguna dalam mengoperasikan aplikasi lebih terasa ringan.

Baca Juga : 5 Deretan Aplikasi Jual Beli Mobil Terpopuler 2022 Bisa Diakses di Android

  • Apple iPad Pro 12.9

Apple juga menghasilkan produk iPad Pro 12.9 yang mana menjadi tablet dengan ukuran stylus mencapai 12.9 inchi.

Tidak hanya menawarkan fasilitas stylus saja, iPad juga mampu menghadirkan fitur SoC Apple A10X fussion hingga memberi performa lebih kencang dibanding generasi terdahulu karena memberi kapasitas RAM 4GB.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments