Saturday, October 1, 2022
spot_img
HomeSportAnders Antonsen Mundur dari Indonesia Masters 2022, Apa Penyebabnya?

Anders Antonsen Mundur dari Indonesia Masters 2022, Apa Penyebabnya?

INAKINI.COM – Perhelatan Indonesia Masters 2022 digelar di Istora Senayan Jakarta dari 7 sampai 12 Juni.

Pada babak awal banyak pemain unggulan mengalami kekalahan termasuk dari pemain tunggal putra Denmark, Anders Antonsen yang memutuskan mundur.

Pemain Denmark tersebut seharusnya melawan Heo Kwang Hee pada Rabu 8 Juni 2022 di Istorat Senayan, Jakarta.

Pemain tunggal putra rangking tiga dunia tersebut mengakui keputusannya mundur dari Indonesia Masters 2022 karena mengalami cedera sepekan sebelum dimulainya ajang Sumer 500 tersebut.

Baca Juga : Nasib Kurang Beruntung, Ganda Campuran Thailand No 1 di Dunia Tumbang Babak Awal Indonesia Masters 2022

“Saya perlu mengabarkan berita kurang baik bagi kalian semua. Saya memutuskan untuk mundur dari Indonesia Masters, seharusnya main pertama pada hari in. Tetapi kurang beruntung karena saya mengalami cedera sehingga tidak dapat main,” kata Antonsen dikutip dari kanal YouTubenya.

“Saya baru kena cedera sejak tujuh hari lalu untuk bisa memulihkan diri. Baru menyadari saya tidak bisa melanjutkan untuk main, sehingga butuh waktu untuk recovery agar bisa kembali normal,” sambung Antonsen.

Perihal kondisi cedera Antonsen juga tidak ingin memaksakan diri untuk bisa tampil di ajang Indonesia Masters 2022 karena merasa kondisinya bisa semakin parah dan membutuhkan waktu lama dalam proses pemulihan.

Baca Juga : 5 Alat Musik Jawa Tengah, Populer Sekaligus Warisan Budaya Indonesia, Yuk Cek Daftarnya

“Saya merasa tidak 100 persen siap. Saya harus memastikan kondisi cedera saya untuk bisa siap di turnamen berikutnya, karena kami punya jadwal turnamen bulan depan. Jadi saya memutuskan dan coba untuk mengurangi risiko di turnamen berikutnya,” kata Antonsen.

“Saya pikir ini menjadi momen baik untuk bisa bermain di Istora karena saya sudah lama tidak main di sini. Tapi saya mencoba untuk memulihkan dulu cedera saya dan saya berharap ke depan saya bisa benar-benar bersiap untuk main di minggu depan,” jelasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments