Friday, May 17, 2024
spot_img
HomeSportHari Ini, Kevin/Marcus dan Kawan-Kawan Bertanding di Indonesia Masters 2022

Hari Ini, Kevin/Marcus dan Kawan-Kawan Bertanding di Indonesia Masters 2022

INAKINI.COM – Gelaran turnamen Bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2022 telah resmi digelar. Bertempat di Stadion Istora Senayan, Jakarta pada Selasa 7 Juni 2022 menjadi ajang pembuktian atlet berkualitas dunia.

Dari ajang Indonesia Master 2022 terdapat atlet bulutangkis terbaik di dunia yang sudah menghadirkan berbagai partai seru di babak penyisihan.

Indonesia memasukkan 5 wakil Indonesia yakni 2 wakil ganda putra, 3 wakil ganda putri yang akan bertanding di court 1.

Kemudian nomor ganda putra juga menurunkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menghadapi wakil Malaysia, Goh V Shem/Low Juan Shen.

Baca Juga : Indonesia Centre Pertama Diresmikan Di Busan – Korea Selatan

Sedangkan dari unggulan pertama ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon berpeluang mendapat gelar juara setelah sebelumnya memperoleh 4 kali juara di tahun 2014, 2018, 2019, dan 2022.

The Minions akan menghadapi wakil dari Prancis, Christo Popov dan Toma Junior Popov.

Pada sektor ganda putri, Indonesia menurunkan Ririn Amelia/Virni Putri melawan Wakil Thailand, Benyapa Aimsaard dan Nuntakarn Aimsaard.

Sedangkan pasangan Febriana Dwipuji Kusuma dan Amalia Chaya Pratiwi akan menghadapi unggulan pertama dari China, Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan.

Baca Juga : Benarkah Merpati Airlines Pailit? Yuk Simak Faktanya

Sedangkan unggulan ke 7 Apriyani Rahayu yang dipasangkan dengan Fadia Silva Ramadhanti akan menghadapi wakil Belanda, Debora Jille dan Cheryl Seninen.

Peluang pemain Indonesia dalam turnamen Indonesia Masters 2022 masih cukup tinggi, mengingat ada banyak prestasi yang berhasil diperoleh pemain unggulan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments