Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeSportShin Tae Yong Butuh Training Center, Ajak Netizen Tekan PSSI

Shin Tae Yong Butuh Training Center, Ajak Netizen Tekan PSSI

INAKINI.COM – Prestasi Shin Tae Yong di Sea Games 2021 tidak merasa ada tekanan dari netizen. Timas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 masih belum beruntung tidak masuk ke babak final.

Namun, Shin Tae Yong berharap kepada publik untuk bisa menekan PSSI agar membuat sebuah traininig center.

Shin sendiri saat ini membutuhkan training center sebagai pemusatan latihan. Netizen diharapkan bisa menekan PSSI bukan menekan Shin yang akan dianggap sebagai hal sia-sia.

Baca Juga ; 3 Wakil Indonesia Bertarung di Final Badminton SEA Games, Ini Jadwalnya

Dilansir pernyataan Shin pada Sabtu (22/5/2022) yang mana Shin tidak mengerti sama sekali bahasa Indonesia, sehingga tidak terganggu dengan kata-kata netizen. Shin datang ke sini untuk mengembangkan sepak bola Indonesia.

Pelatih asa Korea Selatan tersebut memberi pandangannya bahwa PSSI masih harus bertekad membuat training center. Sehingga warga Indonesia diminta untuk menekan PSSI agar cepat membuat training center.

“Sebenarnya  akan lebih baik bila netizen berbicara tentang training center. Jadi bicara ke PSSI sehingga PSSI akan bersama-sama membuat training center,” ukar Shin.

Shin juga mengharapkan bahwa adanya training center tersebut mampu mengembangkan semua aspem sepak bola Indonesia. Bila berkembang dalam sisi fasilitasnya, maka pengembangan tim sepak bola Indonesia akan lebih baik dan menjadi momen cerah bagi sepak bola Indonesia. Tambah Shin.

Baca juga : Penyaluran KUR BRI Tembus Rp 88,99 Triliun Per April 2022

Sebenarnya, Shin sudah meminta kepada PSSI untuk membangun training center. Ketika melatih Timnas Indonesia telah beberapa kali mendesak kepada PSSI untuk membuat training center.

Kesempatan Iriawan juga masih menebar janji untuk membuat pemusatan latihan yang rencananya dibangun di Jawa Barat dan Kalimantan Timur. Hanya saja sampai sekarang masih menjadi wacana saja.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments