Monday, April 29, 2024
spot_img
HomeSport3 Wakil Indonesia Bertarung di Final Badminton SEA Games, Ini Jadwalnya

3 Wakil Indonesia Bertarung di Final Badminton SEA Games, Ini Jadwalnya

INAKINI.COM – Laga final cabang bulutangkis SEA Games 2021 menjadi momen penting bagi Indonesia dimana menghadirkan 3 wakil Indonesia.

Jadwal 3 wakil Indonesia di final bulutangkis SEA Games 2021 menjadi satu kesempatan bagi Indonesia untuk mendapat medali emas.

Indonesia telah meloloskan tiga wakil di dua nomor badminton perorangan SEA Games 2021 diantaranya ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan dua ganda putra yang menciptakan all Indonesia Final terdiri dari Pramudya Kusumawardana/ Yeremia Erich Yoche Racob Rambitan melawan Leo Rolly Carnando.Daniel Marthin.

Baca Juga : Penyaluran KUR BRI Tembus Rp 88,99 Triliun Per April 2022

Nantinya Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan bertandingdi urutan ketiga di final adminton SEA Games 2021 yang digelar di lapangan 1 Biac Giang Gymnasium Vietnam pada Minggu 22/5/2022 siang pukul 12.00 WIB.

Apriyani dan Siti Fadia menghadapi pasangan Thailand yakni Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard di final nomor ganda putri bulutangkis SEA Games 2021.

Sedangkan untuk dua wakil Indonesia masih bertemu di final ganda putra diantaranya Pramudya/Yeremia melawan Leo/Daniel.

Baca Juga : Mentan: Jamin Stok Hewan Kurban Aman Di Tengah Wabah PMK Jelang Idul Adha

Jika mencermati setiap jadwal pertandingan tentu saja melihat seperti apa potensi terbaik dari laga final yang mana Indonesia memastikan mendapat 1 emas dan 1 perak di ajang bulutangkis SEA Games 2021.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments