Tuesday, May 21, 2024
spot_img
HomeHotElon Musk dan Presiden Joko Widodo Dijadwalkan Bertemu Pada 14 Mei Mendatang,...

Elon Musk dan Presiden Joko Widodo Dijadwalkan Bertemu Pada 14 Mei Mendatang, Membahas Apa?

INAKINI.COM – Setelah beberapa hari lalu Menteri Luhut dan kawan-kawan berhasil menjumpai CEO Tesla sekaligus pemilik dari media sosial Twitter, sekarang ada agenda dimana Presiden Joko Widodo akan bertemu seorang Elon Musk.

Presiden Joko Widodo mendapatkan undangan langsung dari pendiri Tesla Elon Musk untuk bisa menyaksikan markas dari pesawat luar angkasa SpaceX.

Dilansir dari pernyataan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Rosan P Roeslani ada jadwal khusus dari pihak Presiden Joko Widodo dan Elon Musk bisa bertemu pada 14 Mei mendatang.

Dikutip dari halaman MNC Portal Indonesia, Rabu (27/4/2022) menjelaskan bahwa Presiden ingin melihat SpaceX dan juga disambut langsung oleh Elon Musk pada tanggal 14 Mei mendatang.

Baca Juga : Tidak Semua Penumpang Kereta Api Wajib Tunjukkan Tes Negatif Covid 19, Berikut Daftarnya

Bahkan dari Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sendiri menyebutkan bahwa hal ini menjadi satu unggahan menarik di akun resmi Instagramnya.

Disebutkan bahwa Elon Musk ini berjanji untuk bisa merubah jadwalnya dan bertemu langsung bersama Presiden Jokowi.

Tidak hanya rencana bertemu bersama Presiden Jokowi saja, tetapi ada rencana dimana Elon Musk juga diundang ke Indonesia untuk masuk ke forum B20 yang mana menjadi rangkaian dari kegiatan G20 yang nantinya diadakan di Bali tepat di bulan November mendatang.

Baca Juga : Penampakan Air Laut di Teluk Bima Viral Bak Pasir Pantai, Ternyata Ini Penyebabnya

Luhut sendiri juga baru saja bertemu dengan orang terkaya di dunia tersebut di Giga Factory Tesla, Austin, Texas. Kemudian pertemuannya tersebut juga membahas potensi nikel sebagai penggunaan bahan pembuatan kendaraan listrik.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments