Friday, May 10, 2024
spot_img
HomeSportBravo! Chico Aura Dwi Wardoyo Kalahkan Kento Momota, Badminton Asia Chanpionsips 2022

Bravo! Chico Aura Dwi Wardoyo Kalahkan Kento Momota, Badminton Asia Chanpionsips 2022

INAKINI.COM – Performa dari Chico Aura Dwi Wardoyo dalam laga Badminton Asia Championship 2022 terbilang menarik karena behrasil mengalahkan pemain tunggal Jepang Kento Momota dengan tiga set langsung.

Pertandingan melawan Kento Momota yang diunggulkan dalam urutan pertama Badminton Asia Championship 2022 terbilang ketat di set awal dan kedua. Ketenangan dan kepiawaian hingga mengatur kesabaran dalam meladeni seorang Kento Momota akhirnya berbuah manis.

Baca Juga : Bupati Bogor Ade Yasin Kena OTT, Diduga Terlibat Tindak Pidana Suap

Jalannya Petandingan

Pada jalannya pertandingan set pertama Chico terlihat sedikit tertekan meskipun ada serangan yang membuat Kento Momota kewalahan mengembalikan serangan Chico.

Kento Motota sendiri menjadi unggulan pertama berhasil mendapat kemenangan di set pertama dengan skor 21-17.

Masuk ke set kedua yang mana mengawali pertandingan Chico langsung tancap gas. Tidak ingin mengulangi kesalahan di set pertama Chico mampu meredam dan mendapat angka lebih unggul dari Kento.

Setelah interval set kedua Chico sendiri langsung mendapatkan momen baik untuk menyerang secara konsisten ke daerah pertahanan Kento alhasil dari set kedua Chico berhasil mendapat kemenangan dengan skor 21-17.

Baca Juga : Jelang Lebaran RUPS Rombak Susunan Direksi Dan Komisaris Pegadaian

Pada game penentuan set ketiga Chico juga terus memberi serangan ke area pertahanan Kento. Tidak diketahui performa Kento Momota di set ketiga seakan tidak bisa mendapatkan poin demi poin. Bahkan dari akhir pertandingan Chico mendapatkan skor akhir 21-7 yang mana menjadi rekor penting bagi Chico sekaligus bisa menambah percaya diri untuk dapat melaju ke babak selanjutnya di Badminton Asia Championship 2022.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments