Friday, May 10, 2024
spot_img
HomeSportDibungkam Arsenal 1-3, Man United Kembali Cetak Rekor Buruk Tahun 80an

Dibungkam Arsenal 1-3, Man United Kembali Cetak Rekor Buruk Tahun 80an

INAKINI.COM – Pengembangan strategi dan juga perubahan formasi pemain di kubu Manchester United masih belum menemui titik terang.

Bahkan Manchester United kembali mengulangi rekor buruk mereka di tahun 80an yang mana mengalami kekalahan dari Arsenal.

Pada pekan ke 34 Liga Inggris 2021-2022 Manchester United tidak kuasa menandingi kekuatan dari tuan rumah Arsenal. MU sendiri mengalami kekalahan dengan skor 1-3 di hadapan pendukung utna rumah yang memadati setiap tribun Stadion Emirates pada Minggu (23/4/2022) malam WIB.

Man United sendiri mengalami kebobolan lebih dulu yang mana Nuno Tavares berhasil mendapat gol di menit ke 3, kemudian Bukayo Saka yang berhasil mencetak gol di menit ke 32 babak pertama.

Baca Juga : Penyerapan Belanja UMKM Pemerintah Tidak Optimal Ternyata Ini Penyebabnya

Meskipun MU sempat mencetak gol balasan dari Cristiano Ronaldo ternyata pengembangan startegi untuk bisa berbalik unggul terasa sulit setelah Granix Xhaxa sendiri berhasil membobol mereka di menit ke 70.

Dari pertandingan tersebut menjadi hasil buruk bagi Man United setelah mengalami kekalahan keempat secara beruntun di laga Premiere Lague.

Pada musim ini performa dari Manchester United sendiri masih dirasakan belum meyakinkan, walaupun telah mengalami pergantian pelatih dari Ole Gunnar Solskjaer ke Ralf Rangnick.

Saat ini MU sendiri masih bertengger di posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris musim 2021-2022 dengan mengoleksi 54 poin dari total 34 pertandingan.

Baca Juga : Terbukti Beri Kerugian Petani Sawit Kecil. Jokowi Larang Eksport CPO Minyak Goreng

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments