Monday, May 6, 2024
spot_img
HomeParenting4 Ciri Strawberry Generation, Seperti Apa Dampaknya Bagi Anak Muda

4 Ciri Strawberry Generation, Seperti Apa Dampaknya Bagi Anak Muda

INAKINI.COM – Cukup banyak informasi dari media sosial yang mana muncul sebuah istilah stawberry generation yang mana masih dikatakan asing bagi masyarakat.

Strawberry generation inilah yang diketahui masih muncul dari Negara Taiwan dimana masih diberikan terhadap generasi muda yang mana dianggap terlalu lunak layaknya stroberi.

Seperti konsep buah stroberi yang mudah hancur jika diinjak, pastinya penggunaan istilah tertsebut dilatar belakangi karena generasi stroberi ini dikabarkan dapat mengalami stres lebih mudah hingga depresi terhadap tekanan.

Baca Juga : Waduh! Aplikasi Dating Bisa Beri Efek Terhadap Kesehatan Mental, Cek Faktanya

Ciri Dari Strawberry Generation

Pastinya banyak kakangan belum mengetahui seperti apa ciri khas dari stoberi generation tersebut. Sehingga dari awal terdapat beberapa ciri dan sudah kami rangkum dari halaman Halodoc.com pada 20/4/2022 seperti berikut ini.

Sering Mengalami Putus Asa

Dapat kita lihat bahwa dari perjalanan hidup seseorang di semua bidang pastinya menjumpai banyak masalah. Dari segi kemudahan dan kesulitan setiap masalah juga diperhitungkan sehingga dari awal terlihat bagaimana hasil terbaik untuk bisa mendapatkan cara tepat untuk jalan keluar di setiap masalah tersebut.

Hanya saja dari stroberi generation ini masih sering berputus asa, sehingga generasi stroberi ini juga kerap memiliki sikap pesimis hingga sulit menyelesaikan masalah.

Baca Juga : Poin Penting Vaksin Kanker Serviks Diberikan Gratis

Memiliki Rasa Malas yang Tinggi

Berikutnya dari rasa malas yang tinggi juga menjadi ciri khas stroberi generation. Dari sini rasa malas masih bersifat manusiawi. Hanya saja rasa malas yang lebih tinggi hingga membuat seseorang hanya ingin bersantai sepanjang waktu akan membuang beberapa kesemaptan. Dari sinilah generasi stroberi tidak memiliki tekad dan cenderung bermalasan dengan melakukan hal tidak berguna.

Kerap Plin Plan

Seperti halnya konsep pemikiran generasi muda stroberi yang mana kerap memperlihatkan karakter plin plan. Dari awal ada beberapa sosok yang bisa memegang prinsip ataupun tidak, kemudian generasi stroberi ini kerap dianggap sebagai satu generasi yang mudah plin plan dan terpengaruh dari kondisi lingkungan.

Ingin Sukses Secara Instan

Mungkin Anda melihat bahwa dari generasi stroberi ini cenderung ingin cepat dalam mendapat kesuksesan. Sehingga ada beberapa aspek buruk dari mendapat sukses secara instan salah satunya melakukan apa saja untuk bisa mendapat kesuksesan secara cepat.

Baca Juga : BMKG Support 100% Mitigasi Bencana di Pembangunan IKN

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments