Friday, May 17, 2024
spot_img
HomeTechnologyRilis Vivo Pad Jadi Tablet Pertama Vivo Berfitur Keyboard dan Sylus

Rilis Vivo Pad Jadi Tablet Pertama Vivo Berfitur Keyboard dan Sylus

INAKINI.COM – Perkembangan teknologi yang mana menyambangi pabrikan smartphone Vivo dengan merilis produk tablet pertamanya. Vivo Pad menjadi satu tablet PC terbaru sekaligus pertama yang sudah diperkenalkan di China.

Desain layar terbaru tablet Vivo Pad ini sudah dibekali teknologi panel IPS LCD berukuran 11 inchi dan resolusinya QHD Plus hingga memiliki tingkat refresh rate mencapai 120Hz.

Menariknya dari bagian atas depan layar terdapat kamera selfie beresolusi 8MP yang mana sudah dilengkapi dengan sensor ToF ataupun Time of Flight hingga dapat mengukur hingga mendeteksi objek di depan memanfaatkan standar tampilan tiga dimensi (3D).

Baca Juga : Update Data Kontrak Emiten BUMN Konstruksi di Kuartal I

Secara garis besar teknologi kamera belakang Vivo Pad sendiri terbilang menarik dan menjangkau beberapa fitur seperti dua kamera ultrawide yang masing-masing memiliki resolusi 13MP dan 8MP.

Selain itu Vivo juga menyematkan akses chipset Snapdragon 870 yang mana dapat dikombinasikan dengan RAM 8GB dan juga opsi media internal 128GB dan 256GB.

Pastinya dari kapasitas ROM 256GB tersebut dibanderol harga lebih mahal dibandingkan versi 128GB.,

Dari sini ada teknologi baterai dengan kapasitas besar 8040 mAh yang mana mendapatkan dukungan pengisian cepat berdaya maksimal 44 watt.

Baca Juga : Sukuk Wakaf Ritel SWR003 Ditawarkan 11 April Hingga 7 Juli 2022

Bisa dikatakan tablet PC dari Vivo ini memiliki dimensi ketebalan 6.5mm dan bobot mencapai 489gram sehingga ada beberapa askseoris ditambahkan diantaranya keyboard dan stylus untuk memberi produktivitas pengguna.

Pada aspek konektivitasnya, Vivo Pad ini juga mengandalkan fitur WiFi yang mana dapat terhubung ke sektor koneksi internet. Sayangnya tablet satu ini tidak dibekali slot kartu SIM.

Vivo Pad juga mendapatkan sentuhan fitur NFC yang mana bisa memberi kemungkinan ponsel bermerek Vivo baik itu Vivo X Note bisa terhubung ke perangkat Vivo Pad ini. Maka dari itu dari aspek pekerjaan yang semula bisa diakses di ponsel dapat dipindahkan dan bisa diselesaikan di perangkat tablet PC.

Dilansir dari halaman Kompas Tekno pada Selasa (12/4/2022) dimana Vivo Pad ini tersedia dari varian warna biru dan hitam. Kemudian Vivo Pad sendiri juga dijual dengan harga 2.499 yuan ataupun kurang lebih sekitar Rp 5.6 juta untuk varian 8GB/128G masih dijual mencapai 6.7 juta Rupiah.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments