Friday, May 17, 2024
spot_img
HomeTechnology5 Game Rahasia di Google, Bisa Dimainkan Saat Gabut

5 Game Rahasia di Google, Bisa Dimainkan Saat Gabut

INAKINI.COM – Menghabiskan waktu luang dengan bermain game pastinya harus memilih daftar game terbaik ataupun populer. Dari jenis game yang dapat dimainkan ternyata pihak Google sendiri memiliki deretan game rahasia yang mana tidak banyak dimainkan bahkan masih jarang diakses untuk dimainkan.

Dari sini game rahasia Google ini juga memberi beberapa opsi untuk bisa dijangkau sebagai satu deretan game terbaik yang membuahkan sebuah tema easter Google ataupun bisa dikatakan sebagai kejutan Google.

Langsung saja kita lihat seperti apa 5 deretan game rahasia di Google bisa kamu mainkan saat gabut ataupun mengisi waktu luang saja.

Baca Juga : Rilis Vivo Pad Jadi Tablet Pertama Vivo Berfitur Keyboard dan Sylus

Game Snake

Bisa diperhitungkan kembali bahwa Snake ini juga menjadi game dengan hasil adaptasi di berbagai permainan yang populer di ponsel jadul.

Tetapi permainan satu ini sudah menghadirkan gameplay sederhana dan pemain bisa menggerakkan karakter ular untuk memakan item yang muncul sekaligus dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Jika semakin banyak item yang berhasil dimakan maka skor akan bertambah tinggi. Dalam proses memainkannya pemain harus mencapai target skor tertinggi dan langkah mengakses game ini cukup mudah yakni ketik Snake di kolom pencarian Google.

Pac Man

Pastinya Anda sudah mengenal game Pac Man ini dimana sudah menjadi salah satu game viral dan populer. Permainan yang populer di tahun 90an ini mudah dimainkan bahkan bisa diakses dari Google.

Pola main Pac Man ini cukup mudah dimana user bisa memakan item yang tersedia kemudian menghindari penjaga item tersebut.

Untuk memulai permainan ini cukup mengetik Pac Man di kolom pencarian saja.

Baca Juga : Presiden Resmi Lantik Anggota KPU Dan Bawaslu 2022-2027

Tic Tac Toe

Sebuah game rahasia yang mana juga populer dimainakn bernama Tic Tac Toe. Menariknya dari game satu ini juga dianggap sebagai permainan papan klasik yang bisa diakses dari halaman Google.

Permainan tic tac toe ini membuat pemain bisa menyusun tiga tanda X ataupun O secara berurutan di sebuah posisi horizontal ataupun vertikal dan meyilang.

Dino Run

Dino Run ini juga menjadi game rahasia di Google yang banyak dimainkan. Permainan ini bisa ditemukan secara mudah di dalam browser saat PC komputer tidak terkoneksi internet.

Penawaran terbaik dari permainan ini memang terlihat sederhana akan tetapi terlihat menantang dimana pemain memiliki misi untuk bisa mengontrol karakter dinosaurus dan melompat menghindari rintangan.

Solitaire

Perhitungan dari permainan di dalam slitaire ini juga membuka banyak aspek hingga menjangkau seperti apa standar dari game rahasia di Google. Pada faktanya ada adaptasi gameplay yang serupa dengan game orisinalnya sehingga Solitaire ini juga membuat pemain harus bisa menyusun kartu resmi secara berurutan dari angka terbesar sampai terkecil.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments