Tuesday, May 21, 2024
spot_img
HomeTechnologyUji Coba OS Android 13 Akan Dilakukan Samsung Pada Juli Ini, Bagaimana...

Uji Coba OS Android 13 Akan Dilakukan Samsung Pada Juli Ini, Bagaimana Dengan Versi Ponselmu?

INAKINI.COM – Pengujian Android 13 masih belum banyak diketahui dan rencanan dari pihak Google sendiri akan memperlihatkan seperti apa pratinjau dari Android 13 yang sudah ditayangkan pada beberapa bulan lalu.

Sampai saat ini belum ada informasi resmi dari Samsung yang mana masih diprediksi ingin mencoba penggunaan sistem operasi terbaru tersebut. Namun, vendor smartphone asal Korea Selatan tersebut dikabarkan masih bersiap memulai pengujian beta terbuka Android 13 dan juga One UI 5.0 dengan rentan waktu kurang lebih 3 sampai 4 bulan ke depan.

Dilansir dari halaman Smmobile pada Jumat (8/4/2022) dimana Samsung sudah bisa memulai fase pengujian beta terbuka versi Android 13 dan mendapat update One UI 5.0 tepat pada bulan Juli mendatang.

Baca Juga : Versi Lebaran 2022 Sedikit Berbeda, Ada Rasa Was-Was Pasokan BBM Menipis

Pada versi One UI 5.0 tersebut akan ada pengujian beta sebelum akhirnya dirilis ke publik tepat pada akhir 2022 ataupun awal 2023.

Timeline juga bisa berubah mengenai pengujian beta Android 13 di bulan Juli nanti. Ada beberapa perangkat Galaxy baik dari smartphone ataupun tablet yang mana sudah melalui pengujian dan seleksi sebagai persyaratan untuk pembaruan Android 13 dan One 5.0 secara publik bisa mendapatkan update baru setelah mendapat uji beta.

Beberapa daftar dari smartphone Samsung yang akan mendapat kemungkinan pengujian OS Android baru tersebut diantaranya Galaxy S22 dan Galaxy Z Fold dan versi Flip 4.

Nantinya Samsung juga masih mengembangkan One UI 4.1.1 untuk versi ponsel lipat yang kemungkinan akan mendapatkan akses paralel ke versi One UI 5.0.

Baca Juga : Video Ustadz Yusuf Mansur Ngamuk Gebrak Meja Viral! Curhat Butuh Duit Untuk PayTren

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments