Sunday, April 28, 2024
spot_img
HomePoliticsRidwan Kamil Mengaku Siap Dipasangkan Siapa Saja di Ajang Pilpers 2024 Mendatang

Ridwan Kamil Mengaku Siap Dipasangkan Siapa Saja di Ajang Pilpers 2024 Mendatang

INAKINI.COM – Langkah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil untuk bisa melenggang di Pilpres 2024 mendatang semakin mulus. Pilpres hanya terpaut 2 tahun lagi, namun beberapa tokoh ternama salah satunya Ridwan Kamil menyatakan sudah siap bisa dipasangkan dengan siapa saja.

Ridwan Kamil menyadari bahwa dunia politik Indonesia harus belajar bagaimana mencintai ketika sudah dipasangkan ataupun dinikahkan.

Dilansir dari pernyataan Ridwan Kamil pada Selasa (5/4/2022) dimana dirinya memiliki pemahaman dari pengalaman politik bila kita tidak memilih siapa pasangannya sehingga harus belajar mencintai setelah dipasangkan.

Baca Juga : Ditetapkan Libur dan Cuti Bersama Lebaran 29 April hingga 9 Mei

Beberapa pendapat yang berbeda menjelang Pilpres 2024 mendatang membuat Ridwan Kamil menyadari hal tersebut sebagai sebuah kewajaran saja.

Tetapi untuk bisa membuka dan juga menyuarakan pendapat perlu memakai cara-cara yang baik dan juga benar tidak boleh melanggar aturan yang ada.

Sekarang masih terdengar isu Presiden 3 periode dimana Ridwan Kamil memiliki pendapat berbeda dimana dirinya menganggap untuk siapa saja yang menyarankan tidak setuju ataupun sebaliknya harus mencermati setiap pendapatnya dan harus mengontrol semua pendapat.

Lihat Juga : Dinilai Beri Subsidi Jumbo, Ditur Pertamina Klaim Harga BBM Indonesia Paling Murah di Dunia

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments