Friday, May 17, 2024
spot_img
HomeNewsPrabowo Kunker ke Qatar Ingin Bahas Kerja Sama di Sektor Pertahanan

Prabowo Kunker ke Qatar Ingin Bahas Kerja Sama di Sektor Pertahanan

INAKINI.COM – Kegiatan Kunjungan Kerja dari Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto akan melawat ke Doha, Qatar pada (30/3/2022). Dari kunjungan kerja tersebut memang secara langsung ingin memberi beberapa opsi kepada Qatar di sektor pertahanan.

Kemhan sendiri menganggap bahwa yang akan ditemui Prabowo sendiri adalah Wakil Perdana Menteri sekaligus Menteri Negara Urusan Pertahanan Khalid Bin Bumhammad Al-Attiyah.

Nantinya keduanya akan membahas seputar isu mengenai kepentian kedua negara. Bukan hanya itu saja karena dari peningkatan dan pengembangan di bidang pertahanan di kedua negara masih berlangsung.

Baca Juga : Bandara I Gusti Ngurah Rai Layani Rute Internasional Istanbul-Bali

Dilansir dari keterangan Kemhan pada Kamis (31/3/2022) menjelaskan sampai sekarang kerja sama di sektor pertahanan antara Indonesia dan Qatar sendiri masih belum dikukuhkan di sebuah kesepakatan bersama.

Kemudian kehadira dari Prabowo di negeri Jazirah Arab tersebut bukan tanpa ada alasan, karena Prabowo tersebut mendapat undangan langsung dari Khalid.

Prabowo juga menanggapi dari respons undangan Wakil Perdana Menteri dan Menteri Negara Urusan Pertahanan Khalid bin Muhammad Al Attiyah.

Lihat Juga : Presiden Jokowi Terima Kunjungan Resmi Perdana Menteri Papua Nugini

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments