Monday, May 13, 2024
spot_img
HomeSportHasil Final Swiss Open 2022 : Fajar/Rian Raih Gelar Juara Bungkam Wakil...

Hasil Final Swiss Open 2022 : Fajar/Rian Raih Gelar Juara Bungkam Wakil Malaysia

INAKINI.COM – Hasil final Swiss Open 2022 dimana Fajar/Rian mendapat kemenangan sekaligus meraih gelar juara Swiss Open 2022 setelah sukses menumbangkan wakil dari Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzudin dengan dua game langsung.

Fajar/Alfian berhasil menumbangkan wakil Malaysia tersebut dengan dua game laingsung 21-18 dan 21-19 pada partai final Minggu (27/3/2022)

Kemenangan di Swiss Open 2022 tersebut menjadi gelar perdana Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto setelah mendapat gelar di Korea Open 2019.

Menjalani pertandingan di set pertama dimana Fajar/Alfian langsung tancap gas dan mendapat skor memimpin 7-4. dari skor tersebut ternyata tidak lama dan berhasil disamakan oleh Goh/Izzuddin dimana performa mereka bisa mengimbangi Fajar/Alfian.

Baca Juga : Hasil Final Swiss Open 2022, Jonatan Raih Gelar Juara Libas Wakil India

Setelah interval game pertama Fajar/Rian langsung terus memberi tekanan ke pasangan Malaysia. Sehingga kejar mengejar poin di set pertama terus terjadi. Hingga akhirnya mendapat kemenangan dengan skor 21-16.

Masuk ke game kedua dimana Fajar/Rian juga terus memulai dengan serangan terbaik mereka dan permainan cepat. Kejar mengejar angka terus terjadi karena performa dari pasangan Malaysia ini juga terbilang baik. Namun game kedua menjadi milik Fajar/Rian yang menjadi unggulan keempat di Swiss Open 2022. sehingga akhir game kedua berhasil dimenangkan Fajar/Rian dengan skor 21-17.

Lihat Juga : 7 Poin Utama Dalam Jurnal Trading

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments