Tuesday, May 14, 2024
spot_img
HomeTravelYuk Nikmati Wisata Kuliner dan Sunset di Ratu Boko

Yuk Nikmati Wisata Kuliner dan Sunset di Ratu Boko

Anda penggemar kuliner? Taman Wisata Candi (TWC) Ratu Boko bisa menjadi pilihan. Di tempat ini anda bisa menikmati sunset di atas panorama Yogyakarta sambil wisata kuliner barbeku di Andrawina Resto. Andrawina Resto ini lokasinya berada di kompleks Taman Wisata Ratu Boko, Prambanan, Sleman.

“Di Andrawina Resto Ratu Boko pengunjung dapat menikmati pesona matahari terbenam (sunset), sambil menikmati sajian kuliner barbeku dalam suasana out door di kawasan Taman Wisata Candi Ratu Boko,” kata General Manager Taman Wisata Candi Ratu Boko Esti Wahyujati di Sleman, Selasa (15/3).

Menurut Esti, dengan susana nuansa romantis dari dekorasi pencahayaan yang menggunakan lampu rustic, menjadikan makan malam pengunjung Andrawina Resto semakin berkesan. “Berbagai macam sajian kuliner khas Andrawina Resto yang menyajikan menu utama Grilland Barbeque, serta extra buffet sepuasnya mulai dari appetizer, drinks dan dessert dapat dinikmati di sini,” katanya.

Andrawina Barbeku ini bisa menjadi pilihan bagi pecinta kuliner malam, yang mendambakan suasana berbeda. Ambience panorama malam kota Jogja, bertabur kerlip lampu bagai bintang bertaburan, menjadi pemandangan alam yang mengasyikkan. “Para tamu juga bisa duduk santai di Bean Bag sambil menikmati pesta barbeku,” lanjutnya.

Esti mengatakan, konsep outdoor mendominasi Andrawina Barbeque. Hal ini mengingat Ratu Boko begitu kental dengan keindahan semesta yang begitu alami, sehingga aman dan nyaman untuk pengunjung yang datang.

“Karena konsepnya outdoor, ini aman banget ya, sangat disarankan untuk tamu yang ingin chiling time di masa pandemi seperti sekarang ini. Venue di sini sangat cocok untuk menikmati pemandangan sunset yang eksotis. Sempurna lagi dengan sajian kuliner Barbeku Dinner dengan konsep cozy place,” katanya.

Andrawina Barbeku ini merupakan paket baru, yang baru diluncurkan pada September 2021 lalu. Lokasi yang sangat mudah dijangkau serta terletak 3 km di sebelah selatan Candi Prambanan ini cocok bagi para milenial dan anak muda yang ingin menghabiskan malam spesialnya.

“Andrawina Barbeku ini bisa dinikmati setiap hari Sabtu jam 17.00 sampai 20.00 WIB. Sangat cocok untuk menghabiskan momen kebersamaan bagi keluarga, komunitas, para milennial, dan anak muda,” katanya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments