Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeHot4 Artis yang Pernah Terima Uang Doni Salmanan, Yuk Cek Faktanya

4 Artis yang Pernah Terima Uang Doni Salmanan, Yuk Cek Faktanya

INAKINI.COM – Tindak kejahatan dengan kedok trading sedang ramai diperbincangkan oleh warganet. Bahkan dua afiliator populer diantaraya Indra Kenz dan Doni Salmanan juga terciduk oleh Polisi karena terbukti bersalah melakukan tindakan penipuan berkedok sistem trading online.

Dari kasus tersebut kepolisian sudah merangkum siapa saja nama orang yang dikonfirmasi menerima uang dari Doni Salmanan

Dari kasus Doni Salmanan ini ternyata masih ada cukup banyak artis yang menerima uang dari sang crazy rich tersebut. Tidak hanya seorang Reza Arap saja, tetapi ada daftar 4 artis yang diketahui menerima uang dari Doni Salmanan.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Diketahui bahwa dari Lesti Kejora dan Rizky billar ini menjadi satu artis terbesar yang ada di Indonesia. Ternyata Lesti Kejora dan Rizky Billar ini pernah mendapat uang dari Doni Salmanan. Sehingga dari situlah Doni Salmanan ini memberi segepok amplop berisi uang dari Doni Salmanan tersebut.

Baca Juga : Kerja Sama Penerbangan Codeshare Garuda Gandeng Emirates Ke Eropa Dan Timteng

Rizky Febian

Berikutnya ada Rizky Febian dimana sang penyanyi sekaligus anak dari komedia Sule ini juga pernah berurusan dengan Doni Salmanan. Diketahui Rizky pernah berinteraksi satu sama lain dimana Doni Salmanan pernah memberi uang sebesar Rp 400 juta untuk sebuah minuman hasil racikan Rizky Febian saja. Setelah mendapat uang dari Doni, Rizky Febian berjanji memakai uangnya untuk kebaikan.

Alffy Rev

Musisi sekaligus YouTube Alffy Rev juga diketahui menerima uang dari Doni Salmanan yang mana pada saat itu ditujukan untuk menggarap musik video Wonderland Indonesia. Pada saat itu Alffy Rev sendiri sedang kesulitan mencari sponsor sehingga Doni Salmanan datang hingga menawarkan bantuan untuk proyek sang YouTuber tersebut.

Arief Muhammad

Terakhir ada Arief Muhammad yang mana sebagai konten kreator yang populer karena Twitter inilah pernah menerima uang dari Doni Salmanan dengan proses pembelian mobil mewah Porsche 911 GT3 RS milik Arief Muhammad. Dari pembelian mobil tersebut terjadi pada bulan Desember 2021 kemarin melalui DM Instagram.

Ternyata harga mobil yang dibeli Doni dari Arief ini menyentuh angka 4 miliar Rupiah pastinya kejadian tersebut langsung membuat warganet geger hingga mencari tahu seperti apa nilai kekayaan dari Doni Salmanan.

Lihat Juga : Anies Resmi Cabut Upaya Banding Putusan PTUN Pengerukan Kali Mampang, Apa Alasannya?

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments