Friday, May 10, 2024
spot_img
HomeNewsImbas Serangan ke Ukraina, Game EA Sports Hapus Timnas Rusia di FIFA...

Imbas Serangan ke Ukraina, Game EA Sports Hapus Timnas Rusia di FIFA 22

INAKINI.COM – Masih terjadi berbagai serangan Rusia ke Ukraina yang mana memancing berbagai reaksi keras dari berbagai negara. Tidak hanya itu, dari pihak penerbit game Electronic Arts, EA Sports sendiri telah resmi menghapus tim nasional Rusia dan juga semua tim Rusia lainnya dari FIFA 22.

Keputusan tersebut menjadi satu bagian penting dalam memberi sanksi kepada Rusia untuk menghentikan serangan ke Ukraina.

Dilansir dari cuitan media Twitter pihak Electronic Arts juga memberi keputusan cukup serius sebagai bentuk dasar dari solidaritas pihak perusahaan terhadap Ukraina yang mana sampai sekarang masih tengah digempur secara habis-habisan. Bahkan ada banyak pecinta sepak bola yang menyerukan untuk bisa ada kedaiman ataupun perdamaian di kedua belah negara.

Baca Juga : Tambah 26.347 Orang, Kasus Covid 19 Bertambah dan Ini Daftar 10 Provinsi Terbanyak

Dilansir dari halaman BBC, pada Kamis (3/2/2022) dimana EA Sports sendiri terus menyuarakan suara rakyat Ukraina yang mana banyak suara di dunia sepak bola yang mana masih menyerukan perdamaian dan juga diakhiri invasi ke Ukraina dikutip dari cuitan Electronic Arts dalam halaman BBC.

EA Sport sendiri telah melangsungkan proses penghapusan dari negara Rusia dan juga klub Rusia di dalam produk EA Sport FIFA termasuk dari FIFA 22 kemudian ada FIFA mobile dan juga FIFA online. Akan ada evaluasi terhadap perubahan tersebut baik dari sistem permainan dan sebagainya.

Ukraina sendiri juga meminta kepada industri video game untuk bisa membantu dalam memukul mundur pasukan Rusia dari Tanah Air mereka. Bentuk permohonan tersebut sudah diberikan kepada Wakil Perdana Menteri Ukraina, Mykhailo Fedorov melalui berbagai media sosial.

Lihat Juga : Petani Ingin Dapat Bantuan Rp 30 Juta Per Hektare?  Gunakan PSR Solusi Terbaik

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments