Saturday, April 27, 2024
spot_img
HomePoliticsSekjen Gerindra Yakin Prabowo Akan Deklarasi Capres Tahun ini

Sekjen Gerindra Yakin Prabowo Akan Deklarasi Capres Tahun ini

Perkembangan informasi dari kubu Gerindra mengenai bakal calon Presiden yang akan bertarung pada tahun 2024 mendatang masih mengandalkan Prabowo Subianto. Bahkan dari pihak Skretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani memberi kepastian bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan segera melakukan deklarasi sebagai Calon Presiden di Pilpres 2024.

Dilansir dari pernyataan Ahmad Muzani pada acara pembagian sembako bakti sosial Partai Gerindra di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Kamis 10/2/2022 memberi perhitungan bahwa tahun ini bukan dari tahun mendatang deklarasi dari kubu Gerindra akan cepat dilakukan.

Baca Juga : Menaker Rilis Aturan Baru, Cairkan Dana Jaminan Hari Tua Bisa Dilakukan Saat Usia 56 Tahun

Murzani juga menjelaskan dari Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Gerindra telah memberi wewenang secara penuh kepada Ketua Umum untuk bisa menentukan calon Presiden dan Calon Wakil Presiden.

Karena itu dari pendapat Murzani sendiri Prabowo masih bisa menetapkan waktu untuk dirinya bisa menjadi calon Presiden. Meskipun demikian, Murzani sendiri memperhitungkan bahwa seorang Prabowo menjadi salah satu karakter yang demokratis, sehingga akan ada deklarasi secara terbuka.

Mengenai informasi siapa yang akan menemani Prabowo dalam pertarungan Pilpres 2024 mendatang tentu masih menjadi hak dari Prabowo sendiri dan dari pihak Gerindra memberi wewenang besar kepada Ketua Umum.

Baca Juga : Kurikulum Merdeka Diluncurkan Menteri Nadiem Anwar Makarim

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments