Saturday, May 4, 2024
spot_img
HomeSportAhsan/Hendra Tetap Masuk Pelatnas PBSI Ternyata Ini Alasannya

Ahsan/Hendra Tetap Masuk Pelatnas PBSI Ternyata Ini Alasannya

Beberapa atlet bulutangkis di Pelatnas PBSI sudah mendapat kepastian masih tetap masuk skuad ataupun mengalami degradasi.

Dalam hal ini ada catatan dimana nama pemain senior Indonesia Ahsan dan Hendra masih tetap masuk Pelatnas PBSI.

Dilansir dari pernyataan Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Kabid Binpres PBSI, Rionny Mainaky menyatakan ada dua alasan mengapa pasangan dengan julukan The Daddies tersebut masih masuk ke dalam rencana.

Hal pertama dimana Hendra/Ahsan sendiri bisa menjadi role model bagi generasi muda. Dimana pasangan satu ini tetap dalam performa terbaik meskipun sudah berusia tidak muda lagi.

Pada hal kedua dari tingkat kedisiplinannya juga sangat menonjol dimana sikap ini menjadikannya pasangan normor dua dunia dan tetap bsia bersaing dengan pemain yang berusia lebih muda.

Pada waktu dua tahun terakhir Hendra/Ahsan sendiri tidak bergelimang gelar. Akan tetapi kedua pemain tersebut sudah bisa meraih posisi runner up sebanyak tiga kali. Tentu saja dengan usia yang tidak muda lagi pastinya menjadi satu hal luar biasa yang bisa didapatkan dua pemain tersebut.

Rionny juga memberi informasi alasan mengapa Ruselli Hartawan tidak masuk Pelatnas karena prestasi dari atlet 24 tahun tersebut tidak mengalami peningkatan yang terhitung dari dua tahun terakhir.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments