Tuesday, May 21, 2024
spot_img
HomeNewsPeringati Hari Raya Imlek, Jokowi Berharap Lampion Harapan Harus Tetap Diapungkan

Peringati Hari Raya Imlek, Jokowi Berharap Lampion Harapan Harus Tetap Diapungkan

Memperingati Hari Raya Imlek di tahun 2022 ini banyak harapan untuk mendapat kondisi lebih baik dari semua sektor. Menanggapi perayaan Imlek 2022 inilah Presiden Joko Widodo juga menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2022 bagi semua masyarakat yang merayakan pada hari ini Selasa 1/2/2022.

Presiden juga masih memberi pesan mengenai pelaksanaan hari raya Imlek pada masa pandemi Covid 19 saat ini. Ada rasa yakin dari Presiden Jokowi dimana manusia masih bisa menghadapi berbagai macam tantangan termasuk kondisi pandemi Covid 19 karena dibekali dengan kekuatan dan juga kemampuan.

Baca Juga : Luhut: Pintu Masuk Internasional Bali Dibuka Kembali Mulai 4 Februari 2022

Semua tantangan dan juga ujian akan datang silih berganti, akan tetapi manusia sudah dibekali dengan kekuatan, keberanian, dan kemampuan untuk bisa menghadapinya, ujar Jokowi dikutip dari halaman Instagramnya pada Selasa 1/2/2022.

Maka dari itu Jokowi sendiri memiliki harapan kepada masyarakat untuk tidak kehilangan harapan dan harus tetap optimis apapun kondisinya sehingga layaknya lampion yang diapungkan ini selalu memberi gambaran adanya harapan secara terus menerus.

Pada perayaan Imlek tahun 2022 semua prosesi acara dilakukan dengan menggunakan protokol kesehatan ketat. Kemudian ada pengecekan dari semua tempat ibadah yang notabene akan ramai dikunjungi untuk merayakan hari raya Imlek.

Baca Juga : Pemerintah Kurangi Masa Karantina Bagi Pelaku Perjalanan Luar Negeri Jadi 5 Hari

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments