Tuesday, April 30, 2024
spot_img
HomeTravelKamu Suka Minum Kopi? Yuk Sambangi Gerai Nongkrong Bagi Pecinta Kopi di...

Kamu Suka Minum Kopi? Yuk Sambangi Gerai Nongkrong Bagi Pecinta Kopi di Denpasar Bali

Menikmati sajian menu kopi dari berbagai daerah Indonesia memang menghadirkan pengalaman menarik bagi pecinta kopi tanah air. Seperti kita tahu bahwa Bali menjadi satu spot wisata menarik bagi para pelancong karena memang memberi berbagai gerai nongkrong untuk pecinta kopi di tanah air. Hingga sekarang ada spot nongkrong pecinta kopi di Denpasar Bali yang mana memperlihatkan konsep tertentu, maka dari itu bagi pecinta kopi harus menyimak beberapa ulasan berikut ini.

Spot Nongkrong Pecinta Kopi di Denpasar Bali

Simply Brew Sanur Denpasar

Salah satu gerai kopi ternama di Denpasar Bali ini sudah banyak memberi pengalaman menarik bagi pecinta kopi. Tidak hanya itu saja, dari rasa kopi di Simply Brew Sanur terbilang sempurna bahkan kopi espressonya sendiri dibuat menggunakan proses aeropress sehingga menghadirkan cita rasa lebih nikmat dan sempurna dari sebuah kopi terbaik. Lokasi Simply Brew berada di Jl. Bypass Nugrah Rai No 127.

9/11 Cafe Denpasar

Berikutnya masih ada 9/11 Cafe Denpasar yang mana sampai sekarang benar-benar memberi sajian menu kopi ternikmat di Denpasar Bali. Untuk tempat pecinta kopi satu ini memang wajib dikunjungi karena menghadirkan banyak keunikan baik dari sajian menu kopi hingga menu makanannya. Harga dari menu di 9/11 Cafe Denpasar juga terbilang murah dan sangat rekomended bagi kalangan anak muda. Lokasi dari 9/11 Cafe Denpasar berada di Jl. Teuku Umar barat no 337, Padangsambian, Denpasar.

Foam Coffee Renon Denpasar

Masih ada salah satu tempat ngopi di Denpasar Bali yakni Foam Coffe Renon Denpasar yang mana menghadirkan sensasi menikmati kopi dengan berbagai dekorasi unik yang membuat cafe satu ini terlihat unik. Tidak hanya itu, ada beberapa spot laundry juga di dalamnya sehingga terkesan unik dan berbeda dibandingkan tempat minum kopi lainnya. Sedangkan dari harga menu cappuccino masih di kisaran 23 ribuan per porsinya. Lokasi dari Foam Coffee Renon Denpasar berada di Jl. Merdeka IV no 17 Renon, dengan kisaran harga menu makanan dan minuman dari 14 ribu sampai 27 ribuan.

Milestone Coffee Sanur

Tidak jauh dari Simply Brew Sanur, kamu juga dapat menikmati sajian kopi di Milestone Coffee Sanur. Salah satu spot nongkrong pecinta kopi di Denpasar Bali ini memang ditujukan untuk kalangan anak mudah karena memang terlihat suasana cafe dibuat lebih modern. Tidak hanya itu, beberapa hiasan seperti lukisan hingga foto ataupun rel dan bangunan tertentu membuat suasana cafe lebih klasik bahkan masih ada dekorasi lampu bergelantungan ditambah ornamen interior dengan kesan gelap membuat pengalaman minum kopi menjadi lebih nikmat. Lokasi Milestone Coffee Sanur berada di Jl. By Pass Ngurah Rai, Denpasar Selatan.

Grain Espresso Seminyak

Terakhir ada Grain Espresso Seminyak dimana sampai sekarang benar-benar menjadi salah satu spot nongrkong bagi pecinta kopi di Denpasar Bali. Grain Espresso Seminyak ini berhasil menghadirkan akses WiFi gratis hingga beberapa menun kopi terbaik ditambah lagi sajian menu makanan yang membuat lidah kamu merasa nikmat. Lokasi Grain Espresso Seminyak berada di Jl. Seminyak 16B dengan range harga 39 ribu sampai 132 ribuan.

Masih ada banyak spot nongkrong pecinta kopi di Denpasar Bali yang sekarang bisa memberi kepuasan kepada banyak kalangan termasuk pecinta kopi ditambah lagi menghadirkan pengalaman terbaik yang selama ini memperlihatkan banyak solusi bagi pecinta kopi di Bali dan sekitarnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments