Friday, May 17, 2024
spot_img
HomeNewsErick Thohir Dukung dan Senang Prilly Latuconsina Akuisisi Persikota

Erick Thohir Dukung dan Senang Prilly Latuconsina Akuisisi Persikota

Momen dari aktris Prilly Latuconsina yang mengakuisisi Persikota Tangerang mendapat dukungan dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Bahkan dari menteri BUMN tersebut merasa senang bahwa ada sejumlah artis muda Indonesia yang tertarik membeli dan berinvestasi di dunia olah raga.

Kali ini Prilly Latuconsina menjadi salah satu artis yang mengakuisisi saham klub sepak bola asal kota kelahirannya Kota Tangerang, Persikota. Erick juga mengaku senang dengan minat aktris cantik dengan usia 25 tahun tersebut yang mana membeli klub sepakbola yang sudah didominasi kalangan pria.

Erick mengakui bahwa Prilly sendiri menjadi satu aktris dengan keberanian tinggi karena mampu dan berminat untuk terjun ke industri sepak bola Tanah Air. Sehingga ada tambahan deretan artis di Indonesia yang berkecimpung di dunia olahraga sekaligus bisa memberi rekor baru yang mana menjadi selebriti dengan investasi di dunia sepak bola Nasional.

baca Juga : Pemerintah Kurangi Masa Karantina Bagi Pelaku Perjalanan Luar Negeri Jadi 5 Hari

Sebelumnya ada sosok Raffi Ahmad yang juga mengakuisisi Cilegon United, kemudian mengganti nama menjadi Rans Cilegon FC. Selain itu ada Atta Halilintar yang mana juga mengakuisisi PSG Pati dan merubah nama menjadi AHHA PS Pati FC.

Dikutip dari Instastory akun Instagram Erick Thohir, Senin 31/1/2022 menyatakan bahwa prestasi dari Prilly dianggap keren oleh Erick Thohir. Sehingga ada harapan untuk anak muda di kalangan selebriti dan pengusaha bisa mengikuti jejaknya.

Baca Juga : Luhut: Pintu Masuk Internasional Bali Dibuka Kembali Mulai 4 Februari 2022

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments