Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeSportPercaya Diri Dengan Motor Yamaha RNF, Dovizioso Siap Jalani Tes Sirkuit di...

Percaya Diri Dengan Motor Yamaha RNF, Dovizioso Siap Jalani Tes Sirkuit di Malaysia dan Indonesia

Berbagai persiapan dilakukan para pebalap untuk mengawali musim MotoGP 2022 yang kemudian ada beberapa pabrikan merilis motor barunya.

Dari versi Yamaha RNF secara resmi telah merilis motor baru untuk bisa bersaing di pagelaran MotoGP 2022. Pebalap Yamaha RNF yakni Andrea Dovizioso semakin percaya diri menatap MotoGP 2022.

Kemudian dari motor baru Yamaha RNF sudah dirilis pada Senin 24/1/2022 malam WIB. Dari Tim Satelit Yamaha tersebut masih mempercayai bahwa Dovizioso bersama pebalap debutan Darryn Binder bisa memberi hasil terbaik setelah mengendarai motor Yamaha RNF.

Dovizioso sendiri akan berjuang dengan Yamaha di kelas teratas. Dalam momen rilisnya motor baru tersebut Binder dan Dovizioso hadir untuk memperlihatkan motor terbaru yang siap bersaing di ajang MotoGP 2022.1.25

Dovizioso mengungkapkan harapannya bergabung ke Yamaha RNF dan di musim MotoGP 2022 ini akan semakin percaya diri dengan tim baru yang mana mampu memproduksi motor baru untuk bisa memberi performa terbaik dalam musim 2022.

Dovi menyadari bahwa tahun 2021 menjadi tahun yang sulit, namun kesempatan kali ini membuatnya ingin terus memberi segala upaya terbaik kepada para insinyur Yamaha. Dengan kerja kerasnya Dovi akan mempersiapkan semua tes mulai dari Malaysia.

Akan ada proses adaptasi yang harus dilakukan Dovi terhadap motor barunya Yamaha YZR M1 hingga waktu untuk tes sebenarnya bisa lebih lama dari yang diprediksi. Setiap pebalap memiliki karakter berkendara sehingga dalam mengendarai Yamaha YZR M1 ini juga cukup menarik bagi Dovi karena baru pertama kalinya.

Akan menarik ketika Dovi dan Binder akan terlibat banyak tantangan di lintasan bersama motor barunya. Kedua pebalap ini akan melakoni tes MotoGP 2022 di Sirkuit Sepang Malaysia pada 5-6 Februari mendatang kemudian menjalani tes di Sirkuit Mandalika, Indonesia pada 11-13 Februari 2022.1.25

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments