Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeTechnologyBocoran Realme 9 Pro+ Prediksi Usung 3 Kamera Belakang

Bocoran Realme 9 Pro+ Prediksi Usung 3 Kamera Belakang

Pabrikan Realme telah memberi bocoran dari versi 9 Pro+ yang mana sampai saat ini dtunggu pecinta gadget di tanah air. Varian baru dari model 9 Pro + sudah diungkap oleh VP dan President of Realme International Business Group Realme Madhav Sheth dalam cuitannya di Twitter.

Dari akun Twitternya tersebut Madhav telah mengunggah poster dengan tulisan Pro+ dan dari bagian bawahnya terlihat keterangan Realme 9 Pro series.

Ada isyarat dari Realme yang mana model barunya tersebut sudah diprediksi akan datang bersama Realme 9 dan Realme 9 Pro biasa. Walaupun dari pihak Realme masih belum memberi detail secara resmi, tetapi spesifikasi Realme 9 Pro+ sudah terlihat di website resmi.

Dikutip dari halaman NDVT, ada beberapa informasi seputar render yang konon ditunjukkan ponsel REalme baru yang selama ini bisa saja dihadirkan di sampingnya.

Sedangkan pada versi Realme 9 Pro+ tersebut dikatakan memiliki tiga kamera belakang dan desain layar berlubangnya juga cukup banyak menarik perhatian. Ponsel dengan tiga kamera belakang dan desain layar berlubang ini juga memberi desain yang dibagikan oleh Smartprix yang sudah bekerja sama dengan leaker Steve Hemmerstoffer hingga dikenal sebagai OnLeaks di media sosial.

Ponsel Realme baru ini juga memberi desain layar berlubang hingga memberi pengaturan tiga kamera di bagian belakang bersama lampu flash LED.

Dikabarkan Realme masih menghadirkan smartphone baru dalam tiga pilihan warna berbeda yakni Aurora Green, Midnight Black, dan Sunrise Blue. Akan tetapi render tersebut masih diperuntukkan pada versi warna Midnight Black.

Tidak hanya itu Realme 9 Pro+ ini juga memberi spesifikasi layar Super Amoled 6.43 inchi Full HD+ dengan kecepatan 90Hz.

Pada ketersediaan chipset MediaTek Dimensity 920 SoC dan RAM sampai 8GB memberi kemampuan hardware terbaik dan saat ini mampu bersaing dengan brand ponsel ternama.

Tiga kamera di belakang Realme 9 Pro+ ini dikatakan mempunyai sensor utama Sony 50 MP bersama dengan sensor sekunder 8MP dan 2MP bahkan ada sensor kamera selfie 16MP di bagian depan diperhitungkan sebagai bagian media untuk menghasilkan foto terbaik.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments