Thursday, May 9, 2024
spot_img
HomeHotHabiskan 100 Juta, Rumah Gala Sky Selesai Direnovasi

Habiskan 100 Juta, Rumah Gala Sky Selesai Direnovasi

Beberapa waktu belakangan ada kabar menarik dimana rumah donasi anak Vanessa Angle, Gala Sky ternyata mendapat renovasi dan prosesnya sudah selesai. Proses renovasi yang sudah selesai tersebut diungkapkan oleh Marissa Icha sebagai sahabat dekat sang mendiang.

Marissya Icha juga membeberkan bahwa renovasi rumah Gala Sky saat ini masih masuk ke dalam tahap desain kitchen set. Kemudian ada nominal perbaikan rumah yang ternyata tidak sedikit angkanya.

Dilansir dari Halaman YouTube Seleb Oncam News, Kamis 20/1/2022, Marissya Icha sendiri memnyatakan bahwa ada rencana pembuatan kitchen set, kemudian dari bentuk renovasi sudah memakan biaya sampai seratus juta.

Dari kesempatan tersebut Icha juga memberi penegasan tidak ada masalah apapun dalam proses donasi, kemudian pembelian rumah, sampai mendapat proses renovasi rumah. Marissya sendiri melihat beberapa masalah masih bisa diciptakan beberapa orang yang memang masih gemar mencari kesalahan saja.

Setelah Vanessa Angle meninggal dunia bersama Bibi Ardiansyah, Marissya Icha telah menggalang donasi untuk bisa membeli rumah untuk keperluan Gala Sky sehingga total donasi tersebut bisa mencapai angka Rp 2.4 miliar.

Walaupun ada tambahan donasi mencapai 400 juta dari Tom Liwafa, tetap saja donasi dengan nominal awal Rp 2.4 miliar masih digunakan dahulu untuk membeli rumah, sedangkan 400 juta sisanya masih ditinggalkan Marissya di Yayasan Bisa Bersama Gala.

Marissya Icha sendiri juga memikirkan bagaimana ketika uang tersebut dipakai semua, namun ke depannya masih ada pendidikan dan kebutuhan lainnya sehingga dari angka Rp 400 juta tersebut masih ditinggalkan Marissya Icha.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments