Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeNewsPamerkan Desain Tebet Eco Park, Anies : Maju Kotanya Bahagia Warganya

Pamerkan Desain Tebet Eco Park, Anies : Maju Kotanya Bahagia Warganya

Perubahan tampilan dari Tebet Eco Park mampu menarik perhatian masyarakat DKI Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sendiri telah memberi informasi seperti apa perbedaan dari makna taman yang masih dipahami sebagai garden ataupun park.

Akan tetapi Anies sendiri masih fokus seperti apa proses dari pengembangan beberapa fasilitas kota yang membuat masyarakat bahagia dan nantinya akan memperbanyak konsep dari park di beberapa wilayah.

Dilansir dari akun Instagram @Aniesbaswedan pada Minggu 16 Januari 2022 Anies menjelaskan bahwa Taman itu bunga dan tanaman sedangkan dari park sendiri memiliki makna area bermain. Saat ini taman sudah dibangun sebagai garden sehingga ada persiapan dan kita sudah buat seperti Tebet Eco Park.

Warga memiliki perasaan dan kami terfiltrasi dan bersama dengan keluarga membuat tujuan kota lebih maju bahagia warganya, sambung Anies.

Anies sendiri telah memberi edukasi ke masyarakat dengan melakukan beberapa penjelasan mengenai bahasa Indonesia dan menyebut sebagai taman. Akan tetapi dari versi bahasa Inggris sendiri taman memiliki dua padanan yakni garden dan park.

Garden menjadi taman yang terdapat koleksi tanaman beraneka ragam kemudian bisa dinikmati sebagai satu pemandangan hingga disebut sebagai park. Sehingga taman menjadi satu wadah sosial yang memancing adanya interaksi warga. Selama empat tahun terakhir Pemprov DKI Jakarta membangn dan revitalisasi taman-taman di Ibu Kota sebagai satu tema park dan salah satunya dibangun di dalam Tebet Eco Park.

Tidak hanya itu, Anies sendiri juga memamerkan pemandangan dan pengalaman bermain di Tebet Eco Park yang mana ada beberapa suguhan fasilitas untuk menghabiskan waktu di satu park.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments