Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeTravelResto Mang Engking Soragan Castle, Paduan Suasana Desa dan Eropa

Resto Mang Engking Soragan Castle, Paduan Suasana Desa dan Eropa

Mencari satu tempat terbaik dengan suasana lebih menarik tentu saja memperlihatkan bagaimana konsep sebuah resto dihadirkan ke pecinta kuliner. Sekarang Anda bisa mengunjungi resto Mang Engking Soragan Castle karena dari tempat wisata kuliner satu ini telah mendatangkan suasana berbeda dan kesannya terlihat unik.

Menggunakan perpaduan antara tema tempat makan versi pedesaan dengan Eropa membuat destinasi wisata satu ini banyak diminati. Tidak hanya itu restoran satu ini juga memberi suasana tempat makan lebih nyaman dengan ketersediaan tempat berfoto lebih lengkap. Dalam hal ini Anda bisa melihat bagaimana cara-cara tepat menikmati sajian hidangan terbaik yang bisa Anda pilih di resto Mang Engking Soragan Castle.

Resto Mang Engking Soragan Castle Sebagai Spot Kuliner Unik

Ciri khas dari resto populer di Kota Yogyakarta ini memang dikenal memiliki bentuk bangunan dari perpaduan desa dan Eropa. Dari sinilah nuansa klasik terlihat seperti halnya menikmati hidangan terbaik seperti para bangsawan. Belum banyak yang mengetahui bahwa ada beberapa konsep tempat makan populer di Yogyakarta dan di Mang Engking Soragan Castle ini memiliki keunikan tersendiri.

Keunggulan Resto Mang Engking Soragan Castle

Dirintis oleh Engking Sodikin ternyata konsep dari resto Mang Engking Soragan Castle ini memang mengusung perpaduan antara gaya arsitektur pedesaan dan gaya Eropa. Terlihat jelas terdapat beberapa gazebo dan lokasinya berdekatan dengan konstruksi kastil hingga menampilkan perpaduan menarik dan cocok sebagai tempat makan keluarga.

Selain itu, beberapa lingkungan di dalam Soragan Castle ini mampu menambah minat pengunjung untuk menyantap makanan sembari berfoto-foto. Beberapa spot seperti sebuah kolam renang, hingga beberapa sudut lokasi castle yang memberi tampilan lebih menarik dan pastinya menambah minat setiap pelancong dalam menikmati sajian makanan terbaik di dalamnya.

Tentu saja resto Mang Engking Soragan Castle tersebut telah banyak diminati sebagai tempat makan terbaik saat ini. Dari sini beberapa menu terbaik seperti udang bakar madu, ikan gurami, dan olahan cumi, kepiting sampai ayam bisa disantap dengan harga terjangkau. Pengolahan makanan dilakukan para ahlinya, sehingga cita rasa saat Anda menyantapnya semakin mudah dirasakan.

Salah satu spot favorit sekaligus menjadi fasilitas terbaik di resto Mang Engking Soragan Castle ini adalah layanan sewa perahu gethek. Dari perahu tersebut Anda bisa berkeliling di sebuah kolam berukuran besar. Sehingga dari sisi pengalaman dalam menikmati hari libur menjadi lebih menarik dengan adanya fasilitas perahu gethek tersebut.

Waktu Terbaik Mengunjungi Soragan Castle

Dikenal sebagai satu tempat makan terbaik dan populer di Yogyakarta, pastinya Soragan Castle ini banyak menyimpan keunggulan dibandingkan tempat makan lainnya. Namun, sekarang Anda bisa memilih waktu terbaik untuk bisa menikmati sajian makanan dan pemandangan keren di Soragan Castle. Tidak heran bila akhir pekan biasanya menjadi waktu terbaik untuk menikmati semua hidangan dan pemandangan keren di resto Mang Engking Soragan Castle ini. 

Berbagai macam pilihan tempat makan bisa Anda pilih. Akan tetapi, dari sisi paket wisata kuliner yang dihadirkan Soragan Castle bisa Anda nikmati. Jangan lupa membawa perlengkapan kamera karena dari akses lokasinya cukup mudah dan sebisa mungkin ambil foto sebanyak-banyaknya.

Agar tidak kehilangan momen wisata kuliner ke Soragan Castle ada baiknya gunakan fitur reservasi untuk memesan tempat makan. Pada musim liburan Soragan Castle menjadi jujukan utama traveller hingga membuat kapasitas resto Mang Engking Soragan Castle cenderung tidak muat.

Akses Lokasi ke Soragan Castle

Rute perjalanan ke Soragan Castle tidaklah sulit. Berlokasi di Jl. Soragan No.13 Jogja masih bisa dijangkau menggunakan kendaraan pribadi sepeda motor ataupun mobil. Pada akhir pekan biasanya jumlah pengunjung ke Soragan Castle semakin bertambah, untuk itu pilihlah hari liburan ke Soragan Castle selain akhir pekan.

Tampilan arsitektur resto Mang Engking Soragan Castle hingga sekarang mampu memberi tema baru dan terlihat unik. Maka dari itu gunakan waktu akhir pekan Anda sebagai sarana tepat untuk mendapatkan akses lokasi wisata lebih baik, nyaman, terjangkau kemudian bisa dijangkau dari lokasinya lebih mudah. Pemilihan waktu terbaik membuat pengalaman liburan ke Soragan Castle lebih sempurna.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments