Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeTravel5 Tips Travelling ke Wonosobo Dengan Budget Minim

5 Tips Travelling ke Wonosobo Dengan Budget Minim

Menikmati keindahan kota Wonosobo hingga berbagai macam budayanya membuat traveller ingin singgah beberapa hari di kota Wonosobo. Ada banyak tempat wisata yang sudah tersaji di Wonosobo sehingga tak jarang para traveller memilih untuk singgah beberapa hari. Namun, bagi para pemula harus mencermati kembali karena liburan ke luar kota masih identik dengan kata berbiaya tinggi.

Sekarang kamu bisa menikmati liburan ke Wonosobo dengan budget minim karena memang ada beberapa tips travelling dengan budget hemat sehingga tak menguras dompet bahkan bisa memberi sebuah pengalaman liburan menarik. Langsung saja kita ulas mengenai beberapa tips travelling ke salah satu kota di Jawa Tengah ini bermodalkan budget pas-pasan.

Tips Travelling ke Wonosobo Modal Budget Minim

Manfaatkan Transportasi Murah

Akses transportasi di Wonosobo bisa dikatakan cukup murah karena memang dari lokasi wisatanya cukup dekat dengan pusat kota. Memanfaatkan transportasi murah ke Wonosobo sebenarnya bisa dimulai dengan memilih akses berangkatnya dimana bisa menggunakan travel dengan harga lebih murah. Pilihlah agen travel dengan harga lebih terjangkau. Tak hanya itu, cobalah akses ojek online yang berisi para driver lokal sehingga lebih fleksibel dan terjangkau.

Manfaatkan Kost

Bermalam di Wonosobo menjadi pilihan menarik, akan tetapi harga untuk bermalam di hotel ataupun homestay masih terbilang tinggi sehingga perlu solusi cepat. Solusi untuk bisa bermalam di Wonosobo dengan budget minim adalah memanfaatkan kost harian ataupun bulanan. Bisa dibandingkan ketika kamu bermalam satu malam di hotel membutuhkan biaya sekitar 200 ribuan, sedangkan untuk harga kost bulanan hanya sekitar 300 ribuan saja, ataupun kamu bisa mencoba mencari kost harian yang harganya lebih terjangkau.

Pilih Tempat Makan Murah

Wonosobo juga identik dengan wisata kuliner yang mana sampai sekarang masih menyajikan berbagai macam spot kuliner dengan budget minim. Karena cuaca di Wonosobo terbilang cukup dingin, maka dari konsumsi makanan harus lebih sering agar suhu tubuh lebih stabil. Maka dari itu pilihlah tempat makan murah yang semuanya bisa didapatkan dengan mudah.

Pergi Bersama Teman

Agar budget kamu lebih hemat ketika liburan ke Wonosobo cobalah pergi bersama teman yang mana semua biaya bisa didukung keduanya bahkan cenderung lebih hemat. Maka dari itu cobalah pergi travelling bersama teman agar budget yang dikeluarkan tidak terlalu besar.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments