Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeTechnologyDaftar Teknologi Artificial Intelligence yang Sudah Kita Pakai Setiap Hari

Daftar Teknologi Artificial Intelligence yang Sudah Kita Pakai Setiap Hari

Banyak daftar teknologi kecerdasan buatan sudah memberi bantuan ke semua manusia. Sehingga ada panduan dimana teknologi AI ini kerap memberi manfaat secara luas dan pastinya memberi manfaat secara luas.

Dari tahun ke tahun teknologi AI ini kerap diperhitungkan sebagai langkah cepat untuk bisa mengontrol semua instrumen pendukung. Ditambah lagi ada penentuan nilai manfaat secara luas hingga akhirnya hasil dari penerapan teknologi AI ini sudah banyak diluncurkan di berbagai bidang kehidupan kita.

Teknologi Streaming Video atau Musik

Bisa dikatakan teknologi streaming video dan musik menjadi salah satu komponen tepat idmana Anda bisa menilai seperti apa penggunaan segala level dari program untuk streaming video dan musik.

Kemampuan dari aplikasi untuk menghadirkan konten terbaru sudah menjadi salah satu komponen utama yang sebenarnya bisa memberi hasil terbaik untuk dihadirkan secara real time.

Ada rekomendasi dan rekam jejak dari penelusuran Anda yang sebenarnya sudah menjadi bagian dari teknologi Artificial Intelligence.

Teknologi Search Engine

Mungkin Anda belum mengerti bahwa teknologi artificial intelligence saat ini sudah menjamah ke sektor search engine. Maka dari itu ada kontribusi dari beberapa startup di dunia sudah mencakup semua perhitungan dari search engine secara luas.

Beberapa komponen dari tulisan ataupun kata kunci sudah masuk ke dalam sistem teknologi AI yang saat ini perlu Anda perhatikan sebagai bagian utama dalam menjangkau beberapa aspek berita dan informasi secara lengkap.

Akses Teknologi GPS

Pada dasarnya teknologi GPS menjadi salah satu wujud utama dimana teknologi pintar memberi big data dalam proses pembuatannya.

Dari awal detail aplikasi dan sistem GPS ini mampu mendeteksi jalanan yang macet ataupun lancar dengan tampilan warna dan simbol. Kemudian ada opsi rute tercepat yang semuanya bisa terhindar dari kemacetan.

Aplikasi Ojek Online

Banyak contoh penggunaan teknologi AI yang berawal dari aplikasi ojek online. Terdapat beberapa instrumen dari pengembangan dan pemesanan secara langsung di dalam pemilihan instrumen pembelian makanan dan bagaimana menentukan titik jemput secara real time.

Masih banyak komponen dari teknologi AI yang semestinya bisa diperhitungkan dengan banyak pengembangan secara lengkap. Maka dari itu ada penentuan jam kerja secara tepat dan akhirnya pengembangan teknologi AI ini akan terasa lebih cepat.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments