Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeTechnologyTips Hemat Fungsi Baterai Pada Ponsel iPhone

Tips Hemat Fungsi Baterai Pada Ponsel iPhone

Penggunaan ponsel iPhone saat ini masih cukup tinggi peminatnya. Ada beberapa perawatan harus diperhatikan di semua versi iPhone. Karena itu ada beberapa fungsi dari chatting, gaming dan sebagainya perlu kualitas baterai prima.

Sayangnya masih banyak pengguna ponsel iPhone yang kurang memperhitungkan semua perawatan baterai yang selama ini perlu diperhitungkan agar tidak salah langkah.

Dari usia baterai setiap ponsel iPhone tentu tidak selalu sama, terlihat dari durasi penggunaan smartphone kemudian beberapa perhitungan lainnya masih perlu dicermati kembali sebagai cara tepat untuk bisa melihat bagaimana fungsi dari baterai ponsel Apple ini dapat memberi perhitungan terbaik agar lebih tahan lama.

Mengatur Tingkat Kecerahan Layar

Dilansir dari halaman Liputan6.com pada pengaturan tingkat kecerahan layar ponsel iPhone masih dibutuhkan sehingga dalam tingkatan kecerahan layarnya dapat diperhatikan sebagai satu modal tepat untuk menghindari penggunaan daya baterai yang terlihat lebih boros.

Dari sinilah Anda bisa menonaktifkan Auto-Brightness agar tidak terlalu boros menggunakan daya baterai ponsel.

Penggunaan Versi Dark Mode

Pengguna iPhone pastinya mengerti bagaimana dukungan layar OLED yang mana bisa berpindah ke Dark Mode hingga memberi usia baterai lebih awet.

Penggunaan akses Dark Mode ini memang kerap diperhitungkan untuk mencermati seperti apa penggunaan standar panel OLED yang sementara ini bisa diperhitungkan untuk mencermati bagaimana dasar utama mengatur semua pengaturan terang tidaknya cahaya layar ponsel.

Maksimalkan Fungsi Low Power Mode

Fitur Low Power Mode ternyata bisa memberi manfaat penting dalam menghemat baterai. Maka dari itu dari awal pengguna ponsel bisa mematikan fitur pemanggil Siri, dan notifikasi email. Meskipun mengurangi beberapa fungsi, tetap saja penggunaan low power mode ini dapat menghemat penggunaan daya baterai ponsel lebih maksimal.

Matikan Push dan Fetch Email

Cara mudah untuk menghemat baterai iPhone adalah mematikan push dan fetch email. Dari cara ini terbilang lebih efektif karena memang dari fitur yang tersedia bisa memberi fungsi tepat dan akhirnya bisa membuat bagaimana peningkatan interval fetch akan dikurangi begitu juga fungsi dari push email.

Sebagai gantinya Anda harus sering melihat email untuk dapatkan informasi notifikasi lebih akurat waktunya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments