Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeTechnologyAsus Luncurkan VivoBook Pro 14 OLED (K3400) Khusus Untuk Konten Kreator

Asus Luncurkan VivoBook Pro 14 OLED (K3400) Khusus Untuk Konten Kreator

Kabar gembira bagi content creator di tanah air dimana pabrikan laptop Asus telah merilis versi VivoBook Pro 14 OLED (K3400) yang mana masih dikhususkan untuk para kreator konten.

Rilisnya produk baru ini membuat nama Asus menjadi trending topic. Sehingga dari pernyataan Asus Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin memberi informasi bahwa laptop satu ini menjadi jawaban utama para kreator muda yang ingin memanfaatkan perangkat ideal dalam kebutuhan belajar serta menghasilkan karya.

Dilansir dari halaman Liputan6.com, produk VivoBook Pro 14 OLED (K3400) ini memiliki kinerja seperti laptop gaming akan tetapi masih dirancang untuk memenuhi kebutuhan kreator muda.

Kemudian dari segi performanya tentu sudah dibekali dengan spesifikasi hardware dan software mumpuni. Terlihat dari processor nya memanfaatkan Intel Core Gen 11 yang ditambah adanya dukungan GPU NVIDIA GeForce GTX 1650. Bahkan laptop satu ini sudah dibekali dengan sistem pendingin Asus IceCool Plus terbaru dengan dua kipsa untuk menjaga semua kinerja tetap optimal dan masih dalam suhu dingin.

Untuk mendukung tingkat produksi warna lebih tinggi, laptop ini dibekali 100 persen color space DCI0P3 ataupun setara dengan 133 persen sRGB.

Dalam hal ini spesifikasi layar juga sudah dikalibrasi dengan presisi dan mengantongi sertifikasi PANTONE Validated. Asus juga menyematkan refresh rate mencapai 90Hz hingga response time hanya 0,2ms.

Teknologi HDR juga memberi rasio 1.000.000 : 1 layar OLED juga memberi poin penting yang mana telah dibekali sertifikasi VESA HD True Black.

Desain VivoBook Pro 14 OLED

Bisa dilihat dari desainnya terlihat ramping dengan berat mencapai 1.45kg dan ketebalan mencapai 17.99mm sehingga terlihat lebih ringkas dan bisa mendukung mobilitas penggunaanya. Terdapat dua warna yang tersedia diantara comet grey dan silver.

Sedangkan dari bagian konektivitasnya sendiri sudah didukung dengan port Thunderbolt 4 yang masih mendukung fitur USB Port Delivery sampai 100 W hingga DisplayPort. Masih tersedia USB Type A, HDMI, microSD card dan 3.5 mm combo audio jack.

Ada dukungan WiFi 6, Bluetooth 5.0 dan didukung lagi dengan fitur Asus WiFi Masters hingga disempurnakan oleh tombol power hingga terintegrasi dengan sensor pemindai sidik jari.

Harga

Sampai saat ini laptop baru Asus ini dijual di pasaran dengan kisaran harga Rp 14.599.000 sampai Rp 19.799.000. Ada layanan 2 tahun garansi global untuk pembelian Asus VivoBook Pro 14.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments