Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeNewsDukung Anies Baswedan Jadi Calon Capres 2024, Relawan di Banten Buat Deklarasi

Dukung Anies Baswedan Jadi Calon Capres 2024, Relawan di Banten Buat Deklarasi

Banyak informasi seputar pencalonan tokoh calon presiden yang akan bertarung di tahun 2024 membuat beberapa relawan secara resmi memberi dukungan secara penuh.

Baru-baru ini puluhan masyarakat yang masuk ke dalam Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera ataupun Anies) Banten secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai calon Presiden di tahun 2024.

Tidak hanya membuat satu deklarasi saja, tetapi ada pengukuhan aliansi yang telah dihadirkan secara langsung untuk wujud dukungan kepada Anies Baswedna, hingga telah dilakukan sebagai satu wujud koordinator Anis di delapan kabupaten kota masing-masing.

Deklarasi jaringan waga sukarelawan Anies di Banten sendiri telah disaksikan oleh Ketua Jaringan Nasional Anies for Presiden 2024. yang mana ada cakupan daerah Banten, hingga deklarasi dibacakan oleh Ketua Jawara Banten Irfan Saputra hingga diikuti oleh puluhan sukarelawan dari berbagai kalangan provinsi.

Beberapa pernyataan deklarasi dilakukan oleh Ketua Pembina DPW Anies Banten, Aeng Haerudin yang menyatakan bahwa Anies Banten telah mempersiapkan diri untuk bisa mendukung hingga bisa mendapat kemenangan Anies Baswedan pada Pilpres di tahun 2024.

Dikutip dari pernyataan ketua DPW Anies Banten tersebut melihat sosok Anies Baswedan sendiri telah memimpin negara Indonesia ke arah lebih baik karena sudah terlihat track recordnya selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Dalam beberapa waktu ke depan, DPW Anies Banten ini akan membentuk tim pemenangan sampai ke tingkat ranting hingga bisa mendukung dan mendapat kemenangan di ajang Pilpres 2024 mendatang.

Meskipun Pilpres masih jauh pada tahun 2024 yang mana ada berbagai indikator kenapa Anies Baswedan dianggap layak untuk maju dan menang di Pilpres 2024.

Cukup banyak pertimbangan diperoleh oleh DPW Anies Banten yang mana  memiliki perhitungan kenapa mendukung calon Pilpres Anies Baswedan dalam pertarungan Pilpres 2024 mendatang.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments