Friday, May 17, 2024
spot_img
HomeTechnologyRender Xiaomi 12 Perlihatkan desain Kamera Belakang, Terlihat Mewah dan Elegan

Render Xiaomi 12 Perlihatkan desain Kamera Belakang, Terlihat Mewah dan Elegan

Banyak bocoran informasi dari brand Xiaomi yang akan meluncurkan beberapa ponsel pintar baru. Dari sini, Xiaomi dianggap sebagai brand besar dan sukses dengan semua teknologi ponsel terbarunya.

Akhir-akhir ini Xiaomi 12 diprediksi bakal dirilis dalam waktu dekat. Sehingga terbukti Xiaomi sendiri telah memberi tampilan belakang dari versi Xiaomi 12 yang ternyata memiliki housing kamera belakang unik dan juga terlihat penuh.

Berdasarkan foto yang ditampilkan di berbagai media, tentu saja desain Xiaomi 12 ini terlihat mewah sebagai ponsel flagship premium dengan sistem kamera terbaru. Terlihat desain ulang dari wadah kamera dan semua aksesorisnya terlihat berbeda dan radiusnya lebih lebar meskipun terlihat sedikit menonjol dari cover belakang.

Dari modul melingkar tersebut ternyata mampu memberi tempat untuk pengaturan quad camera yang terdiri dari sensor utama wide angle hingga bisa ditempatkan di tengah modul.

Banyak rumor beredar dimana kamera utama Xiaomi 12 ini akan menggunakan sensor Samsung ISOCell GN5 50MP. Akan tetapi, masih belum diketahui seperti apa identitas dari 3 kamera lainnya karena memang banyak pecinta Xiaomi berharap untuk versi Xiaomi 12 Ultra ini akan memasang sensor ultrawide ataupun periskop.

Smartphone baru memang menjadi satu bagian penting dalam perkembangan beberapa brand terbaik seperti Xiaomi. Kemudian ada spekulasi dimana bagian depan masih disematkan kamera beresolusi 20MP untuk membantu aktivitas foto selfie dan rekam video.

Xiaomi masih belum resmi memberi informasi kapan waktu peluncuran versi Xiaomi 12 Ultra tersebut. Kemudian smartphone baru ini juga dikatakan akan mengusung chipset Snapdragon 8 Gen 1 terbaru untuk memberi kecepatan akses data dan multitasking lebih nyaman bagi penggunanya.

Pada faktanya Xiaomi memang belum memberi bocoran waktu rilis. Akan tetapi dari pihak pecinta Xiaomi sendiri telah merasakan sensasi lebih menarik pada versi 12 Ultra ini. Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya tentu saja versi 12 Ultra dikatakan cukup mumpuni dari segi hardware, kemudian dari sisi desain mewah dan fasilitas lebih maksimal akan tetap laris di pasaran.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments