Wednesday, May 1, 2024
spot_img
HomeSportChou Tien Chen Targetkan Juara di Kejuaraan Dunia 2021

Chou Tien Chen Targetkan Juara di Kejuaraan Dunia 2021

Momen Kejuaraan Dunia 2021 yang akan berlangsung di Bulan Desember 2021 ini sepertinya tidak banyak pemain top mengikuti karena beberapa alasan.

Indonesia sendiri memutuskan untuk mengundurkan diri dari Kejuaraan Dunia 2021 karena alasan ancaman virus Omicron yang masih cukup tinggi di kawasan Eropa. Secara otomatis pemain tunggal Putra Jonatan Christie dan Antony Sinisuka Ginting juga tidak mengikuti Kejuaraan Dunia 2021 tersebut.

Peluang dari sektor tunggal putra semakin terbuka sehingga Chou Tien Chen masih berpeluang untuk bisa mendapat gelar juara.

Namun, sepertinya Chou Tien Chen sendiri masih memiliki hadangan seorang Viktor Axelsen yang mana masih menjadi kuda hitam di berbagai kejuaraan bergengsi.

Selain pemain Indonesia yang absen dari Kejuaraan Dunia 2021, tentu masih ada Kento Momota yang dikabarkan juga absen dari turnamen berkelas tersebut karena mengalami cedera.

Dilansir dari halaman resmi Federasi Badminton Dunia (BWF) yang mana Chou Tien Chen sendiri masih ingin melampaui babak perempat final di ajang Kejuaraan Dunia tersebut.

Chou sendiri sudah melakoni banyak proses latihan kebugaran menjelang Kejuaraan Dunia yang akan digelar pada tanggal 12 sampai 19 Desember 2021 di Huelva, Spanyol.

Walaupun sudah melakoni latihan kebugaran tetap saja Chou sendiri masih mengakui adanya kesulitan di persaingan tunggal putra dunia.

Siapa saja pemain tunggal putra bisa memberi tekanan dan menjadi juara. Belum bisa diprediksi dimana Chou sendiri akan mampu meladeni berbagai pertandingan dengan pemain unggulan ataupun sebaliknya.

Chou juga tidak ingin melepaskan rencana Tuhan yang mana upaya dari seorang Chou sendiri masih harus giat berlatih untuk menembus babak perempat final ataupun bisa menjadi salah satu modal tepat untuk mendapatkan pengalaman terbaik saat berjuang di Kejuaraan Dunia 2021.

Beberapa faktor banyaknya atlet bulutangkis dunia yang mengalami cedera dan tidak dapat mengikuti Kejuaraan Dunia 2021 dikarenakan dari aspek durasi pertandingan yang terlalu dekat dari segi jadwal. Sehingga kesempatan terbaik bagi Chou karena tidak banyak pemain kelas papan atas yang mengikuti Kejuaraan Dunia 2021.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments