Monday, April 29, 2024
spot_img
HomeSportKalah di Final WTF 2021, Kevin/Marcus Akui Lelah dan Semua Badan Terasa...

Kalah di Final WTF 2021, Kevin/Marcus Akui Lelah dan Semua Badan Terasa Sakit

Pertandingan final WTF 2021 mempertemukan Kevin/Marcus dengan Hoki/Kobayashi dari Jepang.

Hasil dari pertandingan tersebut memberi gelar juara bagi pasangan Jepang setelah bertarung sengit dalam 3 game.

Melalui rubber set, pasangan Indonesia Kevin/Marcus sudah mengakui keunggulan pasangan Jepang. Kendati mengalami kekalahan dan mendapat runner up tentu ada pengalaman berharga dari pertandingan tersebut.

Berjuang keras sebagai wakil Indonesia satu-satunya di laga final BWF World Tour Finals 2021 di Bali, kekuatan dan stamina The Minions sebenarnya sudah sedikit terkuras di dua pertandingan sebelumnya.

Kevin/Marcus telah melakoni laga berat dari dua pertandingan sebelumnya dimana mereka menjalani rubber game secara maraton. Sehingga puncak dari kelelahan mereka di partai final memberi efek terhadap tubuh.

The Minions masih gagal mengamankan gelar juara di partai final sehingga dari performanya menjadi sorotan beberapa akhir ini. Kevin Sanjaya/Marcus Gideon terlihat kelimpungan di gim ketiga. Bahkan ganda putra nomor satu dunia ini terlihat kelelahan.

Ada beberapa spekulasi dimana agenda padat dari BWF menjadi satu boomerang bagi mereka. Jarak antar turnamen yang terlalu dekat membuat kekuatan fisik dari setiap pemain masih kurang fit.

Pertarungan 3 gim langsung dari partai final memang terlihat dalam tempo cepat. Berbeda saat melakoni laga seminfinal melawan pasangan Denmark yang masih dominan terjadi banyak reli panjang hingga memberi kemenangan bagi The Minions.

Selesai pertandingan Kevin/Marcus sendiri mengungkapkan faktor yang membuat mereka kalah di tangan pasangan Jepang. Dari pihak Marcus Fernaldi Gideon sendiri mengakui merasa sangat lelah dengan badan terasa sakit semua di laga final tersebut.

Dilansir dari halaman ANTARA, Marcus Gideon memberi pernyataan bahwa dirinya sangat lelah, badan semua terasa sakit, tetapi harus bagaimana lagi kami harus bisa berjuang sampai akhir.

Kemenangan pasangan Jepang tersebut menjadi salah satu rekor tambahan dimana The Minions berhasil dikalahkan di laga final. Sebelumnya The Minions juga berhasil mencapai final sehingga pencapaian di partai final BWF Final ini menjadi salah satu prestasi tersendiri dan pastinya tidak mudah.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments