Thursday, May 16, 2024
spot_img
HomeSportKalah Dari Pasangan Jepang, Kevin/Marcus Raih Runner Up di BWF World Tour...

Kalah Dari Pasangan Jepang, Kevin/Marcus Raih Runner Up di BWF World Tour FInal 2021

Pertandingan final BWF World Tour Finals 2021, Minggu 5/12/2021 mempertemukan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayasi.

Dari pertandingan awal gim pertama memperlihatkan bagaimana kedua pasangan masih terus fokus mendapatkan poin penuh dan pasangan Kevin/Marcus terlihat belum mendapat permainan terbaik di gim awal.

Berjuang meraih gelar juara BWF World Tour Finals 2021 permainan di awal gim pertama memang terlihat pasangan Jepang menguasai pertandingan. Beberapa serangan The Minions sempat membuat pasangan Jepang kerepotan. Namun, justru sebaliknya dimana pasangan Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi sendiri mampu mengambil pertandingan dan menang dengan skor 21-16.

Pada gim kedua terlihat pasangan Indonesia melakukan serangan di awal dan sempat memberi angka cukup jauh dari pasangan Jepang. Interval pertama di gim kedua memperlihatkan bagaimana potensi terbaik dari serangan The Minions karena ada perubahan pola permainan.

Serangan The Minions semakin cepat dan di depan net Marcus maupun Kevin sama-sama agresif untuk mengambil serangan.

Alhasil dari serangan lebih gencar di gim kedua dapat memberi hasil kemenangan bagi kubu Kevin/Marcus hingga mendapat skor 21-13.

Masuk ke game penentuan pasangan Indonesia masih kalah star dan membuat selisih cukup jauh mencapai angka 2-8.

Meskipun terlihat berat bagi Kevin/Marcus untuk mengejar, ternyata secara konsisten dan perlahan pasangan Indonesia berhasil menyamakan kedudukan bahkan sempat memimpin di angka 15-14.

Akan tetapi konsistensi serangan pasangan Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi sendiri terlihat lebih dominan. Sehingga ada momen dimana pasangan Jepang ini menyerang lebih ganas di depan net dan memainkan bola silang.

Kevin/Marcus terlihat kesulitan dalam meladeni perlawanan pasangan Jepang bahkan tidak sempat melakukan serangan balik.

Alhasil dari pertandingan penentuan dimenangkan dengan skor 21-17 untuk kemenangan Takuro Hoki/ Yugo Kobayashi. Dari kemenangan pasangan Jepang ini memperpanjang rekor kemenangan dari Takuro/Yugo yang bertambah 1 poin dari Kevin/Marcus.

Hasil yang didapatkan The Minions tidak terlalu buruk, karena beberapa event selalu melanjutkan pertandingan di partai final dan pastinya tidak mudah bagi The Minions untuk bisa mendapatkan momen sampai ke partai final.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments