Sunday, May 12, 2024
spot_img
HomeTechnologySolusi Apa Yang Akan Jadi Tren Teknologi Di 2022

Solusi Apa Yang Akan Jadi Tren Teknologi Di 2022

Konsultan manajemen dan teknologi multinasional yang berkantor pusat di Belanda, BearingPoint telah melakukan survey di hampir seribu konsultan IT untuk melihat bidang teknologi mana yang paling mendapat perhatian pada tahun 2022.

“Kami berada di tengah-tengah revolusi dalam hal teknologi dan model bisnis, dan Anda tidak dapat memisahkan keduanya. Lima tren teknologi untuk 2022 adalah pengubah permainan. Mereka membawa keunggulan kompetitif, meningkatkan efektivitas operasi dan solusi, dan semuanya dapat menjadi fondasi model bisnis baru. Klien kami dapat memperoleh manfaat dari semua teknologi ini.” ungkap Stefan Pechardscheck, Global Leader Technology di BearingPoint.

Dokumentasi: bearingpoint.com

Berikut bidang solusi teknologi yang akan jadi tren di tahun 2022:

1) Responsible AI

Peningkatan sistem AI untuk memproses data dengan cara yang lebih kompleks.

2) Cloud at the edge

Kebutuhan cloud computing akan lebih dekat dengan pengguna dan pemrosesan data real-time.

3) Cybersecurity Mesh

Arsitektur mesh (CSMA) diperlukan untuk mengelola keamanan perusahaan.

4) Embedded Data & Analytics

Peluang untuk menciptakan produk baru di The Internet of Things (IoT) sangat besar karena jumlah perangkat IoT terus bertambah. Perusahaan yang berhasil memiliki pendekatan holistik dan terus-menerus menanamkan data dan analitik ke dalam bisnis. Perusahaan yang mengawasi tren baru dan menyesuaikannya, tetapi selalu bergerak di sepanjang peta jalan dengan inisiatif dan kasus penggunaan yang mendorong mereka menuju tujuan mereka.

5) Connected Sensors & Machines

Sensor dan mesin yang terhubung berada di puncak revolusi yang sedang berlangsung dan membawa kita menuju dunia di mana segala sesuatu diukur. Kombinasi data sensor dan analitik canggih di edge dan cloud akan bertindak sebagai batu loncatan untuk inovasi dan memprediksi masa depan.

Contoh seperti pelacak kebugaran dan smartwatches yang bisa memberikan feedback dan memantau aktivitas.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments