Wednesday, May 15, 2024
spot_img
HomeSportKevin/ Marcus Masuk Final BWF World Tour Finals 2021 Kalahkan Lee/Wang

Kevin/ Marcus Masuk Final BWF World Tour Finals 2021 Kalahkan Lee/Wang

Permainan ciamik The Minions dalam laga seminfinal BWF World Tour Finals 2021. Pemain dari Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin terlihat solid di gim pertama. Terbukti mereka berhasil mengambil gim pertama dengan skor 21-18.

Pada interval pertama terlihat Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo masih belum bisa memberi tekanan terbaik. Disamping itu serangan Minions di gim pertama terlihat masih kurang kuat untuk menembus pertahanan pasangan Lee Yang/Wang Chi Lin.

Skor 21-18 di gim pertama dinilai cukup ketat, sehingga performa The Minions di gim kedua harus lebih baik dan bisa menang.

Masuk ke gim kedua Kevin dan Marcus mulai melakukan serangan demi serangan. Skor ketat sempat terjadi sebelum interval pertama babak kedua. Sehingga dari skor interval gim kedua The Minions berhasil mengambilkan dengan skor 11-9.

Perubahan strategi bermain The Minons berbuah hasil dimana skor di gim kedua masih cukup ketat bahkan Lee/Wang ini sempat menyamakan kedudukan setelah interval pertama. Kevin/Marcus terus memperkuat pertahanan dan bermain adu drive sehingga menyulitkan pasangan Lee/Wang.

Bahkan dari pihak Wang Chi Lin sendiri terlihat kerap melakukan kesalahan sendiri sehingga dari gim kedua diambil oleh Kevin/Marcus dengan skor 23-21. walaupun sempat adu setting tentu saja mental dan juga fokus bermain dari The Minions ini bisa mengambil alih gim kedua dan berhasil menang.

Berlanjut ke gim penentuan dimana Kevin/Marcus tidak ingin mengendurkan serangan. Terlihat pasangan Lee/Wang masih memberi tekanan dan beruntung Wang Chi Lin masih banyak melakukan kesalahan sendiri.

Pada interval pertama gim kedua Kevin/Marcus unggul dan langsung menerapkan serangan terbaik untuk konsisten menambah angka.

Angka saling mengejar di interval kedua gim ketiga dimana Kevin/Marcus sempat mendapat selisih 4 poin namun masih bisa dikejar oleh pasangan Lee/Wang hingga selisih satu angka saja. Akan tetapi dewi fortuna sepertinya masih memihak The Minions dimana beberapa kali pukulan dari Wang Chi Lin sempat membentur net ataupun keluar lapangan.

Alhasil dari kemenangan akhir gim ketiga dengan skor 21-17 memberi perhitungan utama bagi Kevin/Marcus dan berhasil melaju ke babak final besok melawan pasangan Jepang.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments