Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeSportBarcelona Kepincut Striker Man United Sebagai Alternatif Jika Ferran Torres Gagal

Barcelona Kepincut Striker Man United Sebagai Alternatif Jika Ferran Torres Gagal

Momen pencarian pemain untuk melengkapi skuad Barcelona sampai sekarang masih berlanjut. Sampai sekarang usaha dari Barcelona dalam mendatangkan Freean Torres dari Manchester City masih belum memenuhi titik terang.

Namun, Barcelona juga mempersiapkan skema baru dimana salah satu striker Manchester United sendiri menjadi incaran Anthony Martial.

Dilansir dari halaman Metro, Selasa 30/11/2021 Blaugrana sendiri masih mengincar striker Manchester United, Anthony Martial yang ternyata masih dipilih sebagai opsi terakhir bila Barcelona gagal menggaet Ferran Torres.

Pemain asal Prancis tersebut memang dianggap kurang mendapat jam terbang saat bermain di Manchester United sejak musim lalu. Sedangkan untuk Martial baru memang sudah diturunkan sejak enam laga di Liga Inggris musim 2021/2022 hingga dianggap kurang potensial sebagai starter.

Martial sendiri lebih sering dijadikan pemain pengganti hingga menorehkan satu gol di liga domestik. Adanya momen kedatangan Cristiano Ronaldo membuat posisi dari Martial sendiri kurang potensial sehingga masih belum memberi kontribusi lebih maksimal.

Mantan pemain AS Monaco tersebut digosipkan tidak betah lagi di Old Trafford.  Tidak hanya itu, dari pemain berusia 25 tahun hingga dinilai cocok untuk dapat diperhitungkan untuk melihat bagaimana kiprah dari satu kesempatan Barcelona untuk mendapatkan pengalaman memboyong Martial.

Dengan masuknya Martial ke Barcelona maka susunan pemain depan akan mengalami perubahan. Tentu saja ada pengaruh besar dimana Martial akan dihadirkan sebagai starter dan memperkuat serangan depan.

Sedangkan dari kubu Manchester United sendiri telah mendapat pelatih baru meskipun hanya sementara Ralf Rangnick. Untuk kubu Barcelona sendiri masih perlu melihat apakah Martial sendiri memiliki kesempatan untuk bermain secara guler ataupun sebaliknya tidak ada kesempatan bagi Martial untuk bermain di Barcelona.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai seberapa besar biaya transfer yang dipersiapkan dari Barcelona untuk bisa memboyong Martial. Sementara itu dari masa kontraknya sendiri Martial akan habis pada tahun 2024 mendatang.

Jika diprediksi Barcelona tidak perlu merogoh biaya besar untuk mendatangkan Martial karena jarak kontrak masih cukup panjang.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments