Thursday, May 16, 2024
spot_img
HomeSportCedera Lutut, Vito Mundur di Babak 16 Besar

Cedera Lutut, Vito Mundur di Babak 16 Besar

Pertandingan di babak 16 besar mempertemukan Shesar Hiren Rhustavito melawan Rasmus Gemke. Dari pertemuan tersebut Vito terpaksa mengundurkan diri lantaran mengalami cedera lutut.

Tentu saja dari kondisi tersebut membuat Vito tidak bisa melanjutkan pertandingan karena kondisi lutut yang terasa kurang nyaman pada pertengahan pertandingan.

Dari pertandingan di Bali International Convention Center, Kamis 25/11/2021 Siang WIB Vito mampu menyelesaikan gim pertama dengan skor 12-21 untuk keunggulan Rasmus Gemke.

Vito sempat unggul di gim pertama dengan skor 7-5 dari Gemke. Hanya saja ada berbagai kesalahan sendiri yang membuat Gemke berbalik unggul dengan skor 14-8.

Memasuki gim kedua, Vito memutuskan untuk mundur. Dilansir dari akun resmi Twitter PBSI memberi pernyataan bahwa Vito mengalami cedera lutut yang membuatnya tidak dapat melanjutkan pertandingan.

“Lutut alami masalah, Vito harus mundur di babak 16 besar. Cepat pulih Vito!” tulis dari keterangan singkat PBSI.

Dari nomor tunggal putra Indonesia yang tersisa hanya Jonatan Christie yang sudah mendapat kemenangan setelah mengalahkan Chico Aura Dwi Wardoyo di babak 16 besar.

Pertarungan dari Jonatan sendiri terbilang cukup mudah dalam meladeni semua serangan Chico. Sedangkan dari lawan Jonatan selanjutnya adanya wakil Denmark Anders Antonsen yang juga mendapat kemenangan dan melaju ke babak selanjutnya.

Kans dari perjalanan nomor tunggal putra di Indonesia Open 2021 ini terbilang tidak terlalu baik. Sebab, sebelumnya Anthony Sinisuka Ginting justru kalah dari tunggal Prancis, Christo Popov yang mana masih berada di babak 32 besar Indonesia Open.

Peluang ataupun kans dari Jonatan besok saat melawan Antonsen memang cukup terbuka. Catatan terakhir Jojo mendapat kemenangan dari Antonsen di ajang Thomas Cup lalu.

Namun, pastinya pemain tunggal putra asal Denmark tersebut tidak ingin mengalami kekalahan seperti sebelumnya. Sehingga ada berbagai persiapan guna mendapat kemenangan dan melanjutkan ke babak berikutnya.

Jika dilihat, Indonesia juga masih memberi beberapa nomor baik di ganda putra ataupun ganda putri. Sehingga ada rangkaian pertandingan yang besok bisa Anda saksikan dengan pertemuan pemain Indonesia dengan pemain negara lain.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments