Sunday, May 12, 2024
spot_img
HomePoliticsResmi Gabung di PSI, Mongol Stress Mencoba Partisipasi ke Dunia Politik

Resmi Gabung di PSI, Mongol Stress Mencoba Partisipasi ke Dunia Politik

Banyak kalangan artis ataupun komedian sudah mengambil jalur politik dengan bergabung ke beberapa partai. Seperti halnya kabar terbaru dari komika Roni Immanuel ataupun sering disapa Mongol Stress memutuskan masuk ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Dalam hal in PSI sudah diketuai oleh Giring Ganesha ataupun Giring Nidji. Dalam hal ini Mongol Stress sendiri memutuskan bergabung dan disampaikan langsung di akun official @psi.id di Instagram pada Selasa 23/11/2021.

Sang komika tersebut bergabung ke PSI lantaran dari motivasi dan juga visi dari partai tersebut terlihat transparan dan jujur dalam penggunaan uang rakyat. Dilansir dari unggahan di akun Instagram memberi pernyataan bahwa dirinya mempelajari dan membaca banyak berita seputar PSI dan ditemukan dari pengolahan dana reses selalu dilaporkan. Setelah dirinya berpikir secara mendalam justru dari partai inilah paling jujur dan semua penggunaan uang rakyat harus dilaporkan.

Dari pendapat lain, Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha sendiri telah mengaku senang dengan bergabungnya sosok Mongol Stress ke dalam kubu PSI karena dinilai menjadi sosok yang kreatif.

Tidak tanggung-tanggung, Mongol Stress langsung mendapat tugas berat setelah bergabung resmi ke PSI. Diprediksi Mongol mendapat tugas cukup berat yakni membesarkan nama PSI di daerah Sulawesi Utara. Hal inilah membuat tantangan dari setiap anggota parpol harus bisa menjaga nama baik dan sebisa mungkin menggunakan semua aliran dana rakyat secara benar dan jujur.

Selama ini Mongol Stress telah diketahui sebagai komika dan juga pembawa acara di televisi. Sehingga dari nama dan juga kepiawaiannya dalam membuat banyak orang tertawa dengan candaannya. Saat ini jalan baru harus dilalui Mongol Stress yang ternyata memberi pengalaman menarik dan juga tantangan besar dalam membesarkan nama PSI di Sulawesi Utara.

Sebelumnya bukan hanya Mongol Stress saja yang sudah memutuskan untuk masuk ke dunia politik, ada beberapa nama dari kalangan artis dan komedian juga masuk ke dalam partai untuk merasakan panggung politik yang ternyata memberi pengalaman menarik bagi semua kandidatnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments