Tuesday, May 21, 2024
spot_img
HomeTechnologyIngin Tambah Subscribe YouTube Lebih Cepat? Yuk Simak Tipsnya

Ingin Tambah Subscribe YouTube Lebih Cepat? Yuk Simak Tipsnya

Profesi seorang YouTuber tentu menjadi trend saat ini karena memberi banyak peluang income besar. Sudah banyak contoh dari channel YouTube yang berhasil mendapat jumlah followers dan subscribe lebih banyak hingga menghasilkan cuan cukup banyak.

Pada faktanya jumlah subscriber membutuhkan tahapan tertentu. Sehingga tidak bisa dilakukan secara instan, sehingga dari pemula perlu mencermati beberapa langkah untuk tambah subscribe dan followers lebih banyak.

Buatlah Konten Berkualitas Terbaik

Pada kunci pertama untuk bisa menambah subscriber lebih cepat bisa dengan membuat satu konten video berkualitas terbaik. Maka dari itu Anda perlu menganalisa konten video seperti apa yang diminati. Tentu ada parameter dari watch time, engagement, hingga rata-rata durasi menonton hingga menjadi satu retensi audiens lebih tepat untuk mencakup topik populer.

Berikan Judul Dengan Potensi Maksimal

Untuk bisa menambah subscriber lebih nyaman dan aman dari satu kanal YouTube Anda bisa dengan mencermati penggunaan judul terbaik dengan potensi ketertarikan pembaca lebih banyak. Dalam hal ini penonton akan melihat dan melakukan subscriber ke judul populer dan pastinya perlu latihan untuk membuat judul lebih menarik.

Gunakan Fitur End Screen Membuat Rekomendasi Video Lain di Bagian Akhir Video

Secara teknis, fitur end screen ini memberi opsi menarik untuk penonton untuk bisa mendapat kesempatan menyaksikan video lain secara langsung. Karena itu, agar jumlah subscriber lebih banyak dalam waktu cepat Anda bisa menggunakan cara ini sebagai modal utamanya.

Berikan Watermark Subscribe di Bagian Video Anda

Cara tepat dan mudah untuk menambah subscriber di setiap video bisa langsung ditambahkan watermark dengan berbagai macam desain. Langkah ini terbukti menarik penonton untuk bisa menambah total subscriber di semua judul video.

Buat Durasi Video Lebih Panjang

Secara tidak langsung durasi lebih panjang minimal 10 menit dengan thumbnail menarik menjadi salah satu kunci penting dalam meningkatkan subscriber. Maka dari itu sebisa mungkin buat berbagai macam standar video dengan total maksimal 10 menit saja dengan mengusung berbagai tema kreatif dan juga unik ataupun viral saat ini.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments