Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeTechnologyRekomendasi Kamera Khusus Vlog atau YouTuber Pemula

Rekomendasi Kamera Khusus Vlog atau YouTuber Pemula

Banyak rekomendasi dari sebauh perangkat kamera khusus untuk memenuhi aktivitas vlogger ataupun YouTuber. Karena saat ini produk kamera dengan spesifikasi terbaik masih menjadi incaran, tetap saja ada keunggulan yang selama ini bisa dipakai sebagai modal tepat untuk hasilkan resolusi terbaik dan pastinya harga terjangkau.

Rekomendasi Kamera Khusus Vlog ataupun YouTuber

Olympus Pen E-PLB

Dalam salah satu konsep penggunaan kamera untuk vlog dan YouTuber saat ini masih terus dikembangkan dengan tepat. Maka dari itu ada kesempatan dimana Olympus Pen E-PL8 ini masih diperhitungkan sebagai salah satu kamera mirrorless dengan desain ramping, ringan, tetapi tangguh karena dibekali sensor lensa 16MP.

Hingga saat ini harga dari Olympus Pen E-PLB bisa mencapai 7 jutaan hingga 8,7 jutaan. Sebusah pernagkat kamera terbaik dengan fitur canggih dan cocok digunakan untuk keperluan vlog.

Samsung NX3000

Dikenal sebagai produk kamera berteknologi terbaik yang selebihnya bisa dipakai untuk keperluan vlog ataupun YouTube. Menariknya dari kamera ini sudah dibekali flash light. Ditambah lagi ada beberapa perhitungan dari sisi teknologi tambahan dan instrumen utama lainnya yang dikatakan lebih efektif untuk kekperluan vlog.

Samsung N3000 ini sudah dibekali dengan teknologi NCV dan built tin WiFi sehinga Anda bisa share foto lebih mudah dan cepat.

Canon Powershot G7X

Hingga saat ini teknologi dari Canon Powershot G7X masih dibutuhkan dan digemari karena memberi performa terbaik sebagai camera khusus untuk vlog ataupun YouTuber. Dari sinilah banyak opsi bisa dipilih dari penggunaan Canon Powershot G7X yang mana diperhitungkan karena banyak vlogger ataupun YouTuber menggunakan kamera ini karena hasil rekaman videonya terbilang lebih menarik dan tajam.

Nikon 1 J5

Anda bisa memilih Nikon 1 J5 yang mana dilengkapi fitur angka shutter speed mencapai 1/16000 detik. Bahkan pengambilan video dari kamera satu ini juga terbilang mudah karena adanya fitur teknologi pendukung di dalamnya. Menariknya fitur WiFi dan NFC sudah disematkan pada produk kamera ini.

Sampai saat ini harga Nikon 1 J5 ini masih diibanderol pada angka 4,7 sampai 5,1 juta. Sehingga dapat diakses sebagai satu modal tepat untuk mendapat dukungan fasilitas kamera mumpuni.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments