Monday, April 29, 2024
spot_img
HomeTechnology11 November, PUBG: New State Resmi Dirilis Untuk Android dan iOS

11 November, PUBG: New State Resmi Dirilis Untuk Android dan iOS

Krafton akhirnya mengumumkan bahwa PUBG: New State akan dirilis pada 11 November mendatang secara global.

Sebagai pengembang sekaligus penerbit, hal tersebut diumumkan Krafton melalui sebuah video trailer dengan durasi sekitar 2 menit.

Dalam video itu, nampak sekilas gameplay dari PUBG: New State dan di akhir, disebutkan bahwa game itu tersedia di Google Play Store, Apple App Store dan Galaxy Store.

Berdasarkan informasi yang beredar sebelumnya, PUBG: New State memiliki perbedaan dengan PUBG Mobile seperti map hingga jenis senjata dan kendaraan yang lebih canggih karena memiliki latar waktu dan tempat di tahun 2051.

Banyaknya peminat PUBG: New State

Sebelum pengumuman kapan PUBG: New State dirilis, pihak Krafton juga mengklaim bahwa peminat game tersebut mengalami lonjakan besar.

Sejak pembukaan pra-registrasi di Google Play Store dan App Store pada bulan September, lebih dari 40 juta pemain sudah mendaftar.

Sebagai informasi, lonjakan peminat dimulai saat pra-registrasi di India dan ditambah dengan alpha test tahap kedua yang ada di 28 negara pada bulan Agustus.

Dalam sebuah keterangan, Minkyu Park selaku Executive Producer Krafton mengatakan: “Kinerja PUBG Studios yang luar biasa mendapatkan respon bagus dan membangkitkan antusiasme dan kepercayaan dari penggemar di seluruh dunia.”

Dia juga menambahkan bahwa Krafton mendapatkan banyak masukan saat tahap alpha test kedua dari para pemain, dan hasilnya, PUBG: New State melakukan sejumlah perbaikan sebelum dirilis secara resmi pada 11 November.

“Para penggemar sangat berkontribusi terhadap pengembangan dan perbaikan PUBG: New State. Hasilnya benar-benar memenuhi harapan mereka dari segi hiburan maupun stabilitas,” pungkas Executive Producer Krafton itu.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments