Sunday, May 19, 2024
spot_img
HomeBusinessTrade Expo Indonesia – Digital Edition 2021 Ajang Pameran Dagang Internasional

Trade Expo Indonesia – Digital Edition 2021 Ajang Pameran Dagang Internasional

Kementerian Perdagangan Indonesia (Kemendag) terus berupaya mendorong percepatan melalui tranformasi perdagangan digital agar pelaku usaha Indonesia dapat memanfaatkan peluang dan tidak kehilangan momentum percepatan pemulihan ekonomi yang saat ini terdampak pandemi global Covid-19.

Sebagai salah satu upaya tersebut pada tahun 2021 ini Kementerian Perdagangan kembali menyelenggarakan Trade Expo Indonesia (TEI) Digital Edition 2021 dengan tema “Reviving Global Trade” yang dalam pelaksanaannya menunjuk PT Debindomulti Adhiswasti sebagai pelaksana kegiatan tersebut.

Trade Expo Indonesia – Digital Edition (TEI-DE) 2021 merupakan ajang pameran dagang internasional yang akan menampilkan produk-produk andalan Indonesia kepada para pembeli dari mancanegara.

Kegiatan ini tentunya memberikan peluang strategis bagi para pelaku usaha dalam negeri untuk melakukan promosi dan bertransaksi bisnis secara online dengan para buyer dari seluruh dunia.

Trade Expo Indonesia Digital Edition (TEI-DE) akan dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober-4 November 2021 serta showcase pada tanggal 21 Oktober -20 Desember 2021 dengan konsep digital catalogue yang memberikan keleluasaan bagi peserta maupun pengunjung untuk menampilkan dan mengeksplorasi informasi mengenai produk unggulan Indonesia.

Even ini akan menjadi bagian penting bagi pelaku usaha Indonesia dalam mempertahankan jaringan perdagangan yang sudah ada, dan menciptakan terobosan baru untuk pasar ekspor.

Apabila para pelaku bisnis ekspor ingin berpartisipasi di TEI-DE 2021 bisa mendaftarkan diri pada link pendaftaran http://www.tradexpoindonesia.com/

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments