Thursday, April 25, 2024
spot_img
HomeBusinessSuper Air Jet, Maskapai Baru Menyasar Milenial Kini Hadir Di Indonesia

Super Air Jet, Maskapai Baru Menyasar Milenial Kini Hadir Di Indonesia

Maskapai penerbangan baru hadir di Indonesia yakni Super Air Jet siap melayani pelanggan pada 22 Oktober 2021 mendatang.

Maskapai bentukan founder Lion Air, Rusdi Kirana ini menawarkan tiket super murah (super low cost) dengan menyasar kategori milenial travelers di Jakarta, sekitar Jawa bagian Barat, dan Jawa bagian Timur.

Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari menuturkan, “rute Surabaya – Jakarta – Surabaya termasuk salah satu rute yang populer. Pasalnya, rute ini ramai peminat dari kalangan pebisnis, pendidikan, wisatawan, hingga pemerintahan. Saat ini Super Air Jet tengah mempersiapkan layanan dan operasional penerbangan mencakup kesiapan SUPER Crew (awak kokpit dan awak kabin), penjualan tiket, kerjasama fasilitas kesehatan serta armada yang akan dioperasikan.”

“Kami optimistis dapat menyasar pasar kategori milenial di Jakarta dan sekitar Jawa bagian barat serta Jawa bagian timur. Super Air Jet sangat memahami para pelancong muda (millennial travelers) yang saat ini masih galau untuk melakukan bepergian dengan pesawat udara,” katanya seperti dikutip dari keterangan resmi, Selasa (5/10).

Informasi seputar Super Air Jet:

1) Rute yang dijajaki:

  • Jakarta (Bandara Soekarno-Hatta, Tengerang (Cgk)) menuju Surabaya (Bandara Juanda, Surabaya (Sub))
  • Surabaya (Bandara Juanda, Surabaya (Sub)) menuju Jakarta (Bandara Soekarno-Hatta, Tengerang (Cgk))

2) Jadwal keberangkatan:

  • Sub: 05.30 dan 14.20 WIB
  • Cgk: 07.40 dan 16.30 WIB

3) Tarif penerbangan:

  • Rute Cgk-Sub: mulai Rp 472.800
  • Rute Sub-Cgk: mulai Rp 488.800

Maskapai akan mengoperasikan generasi terbaru Airbus 320-200. Pesawat memiliki kapasitas 180 kursi kelas ekonomi. Super Air Jet memiliki kode penerbangan “IU” dari Asosiasi Pengangkutan Udara Internasional (IATA) dan SJV dari Organisasi Penerbangan Sipil Internasional (ICAO).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments